Jumat, 03 Februari 2017

Cara Tepat Memakai Lipstik Warna Hot Pink

Sering dijumpai para model catwalk dan selebriti memakai lipstik berwarna hot pink yang akhirnya menjadi sebuah tren. Warna lipstik pink neon terang seperti ini memberi kesan feminim, berani, dan seksi. Tampaknya lipstik warna hot pink atau fuchsia ini cocok dipakai untuk tampilan sehari-hari. Berikut cara tepat memakai lipstik hot pink tanpa membuat tampilan terlihat berlebihan.
1. Warna yang Cocok
Peraturan pertama yang ditawarkan Christina Butcher, Editor Hair Romance, adalah jangan gunakan warna lipstik pink yang lebih pucat dari warna gusi. Untuk kulit putih, sebaiknya pilih warna icy pink atau dasar warna berry yang gelap. Sementara warna kulit dengan dasar warna kuning, pilihan warna hot pink apapun akan terlihat bagus. Disarankan menjatuhkan pilihan pada warna hot pink dengan dasar warna orange atau merah.

2. Hasil Matte
Warna berani seperti hot pink ini terlihat menawan jika hasil akhirnya adalah matte. Bila perlu, gunakan pensil bibir dengan warna yang sama agar bibir terlihat matte dan lebih tahan lama. Trik blotting bibir dengan bedak juga bisa Anda aplikasikan untuk mendapatkan hasil matte. Namun jika Anda ingin tampil sedikit glossy, tidak ada salahnya pulaskan sedikit lip gloss di tengah bibir untuk memberi ilusi bibir tampak penuh dan tebal.

3. Riasan Wajah Natural
Karena bibir Anda sudah terpulas dengan warna yang mencolok, maka usahakan keseluruhan riasan wajah Anda natural, sehat, dan bercahaya. Gunakan sheer foundation untuk makeup yang natural dan jaga agar riasan mata tetap simpel. Dalam penggunaan blush, pilihlah warna nude. Hindari warna pink sebab itu membuat wajah Anda penuh dengan pink dan riasan menjadi berlebihan.

4. Pasangkan dengan Busana Berwarna Netral
Bibir pink cerah merona akan semakin menonjol jika Anda pasangkan dengan busana yang tepat, yaitu busana berwarna netral seperti putih, hitam, atau biru dongker. Namun jika Anda ingin terlihat lebih berani, pilihan busana warna hijau, kuning, atau orange terang juga tidak akan masalah.

5. Percaya Diri
Memakai lipstik berwarna sangat terang seperti hot pink memang membutuhkan keberanian. Bibir Anda akan menjadi pusat perhatian orang yang melihat Anda. Maka yang Anda perlukan adalah percaya diri. Rasa percaya diri akan membuat Anda terlihat menarik dan bibir hot pink Anda terlihat bagus. Meski tidak bagus sekalipun, orang tidak akan peduli selama Anda menunjukkan rasa percaya diri dan senyum yang menawan.

Apakah Anda berani memakai lipstik hot pink? Selamat mencoba tampilan baru…

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar