Jumat, 03 Februari 2017

5 Tanda kehamilan yang sering diabaikan

Morning sickness, mudah lelah, terlambat haid, dan perubahan kebiasaan makan menjadi tanda umum dari kehamilan. Namun, ada beberapa tanda lain yang sering diabaikan oleh wanita hamil. Apa itu? Berikut adalah lima tanda kehamilan yang sering diabaikan atau bahkan tidak disadari sama sekali oleh wanita hamil.
1. Perut kembung

Hampir semua wanita hamil mengalami perut kembung. Hal itu karena kehamilan memicu lonjakan hormon yang dapat memperlambat saluran pencernaan.

2. Sering buang air kecil

Kebanyakan wanita hamil mengalami masalah dengan saluran kemihnya. Mereka jadi sering buang air kecil, dan sering kali tak tertahankan.

3. Peningkatan pertumbuhan rambut di beberapa bagian tubuh

Saat hamil, lonjakan hormon membuat pertumbuhan rambut di tubuh meningkat, khususnya di payudara, perut, dan wajah.

4. Wasir

Wanita hamil sering mengalami sembelit dan kesulitan dalam buang air besar. Untuk mengurangi risiko sembelit, perbanyak minum air dan makanan kaya serat.

5. Jerawat

Karena lonjakan hormon yang terjadi di tubuh, wanita hamil sangat rentan terhadap jerawat. Bila Anda ingin memakai obat jerawat, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter Anda.

Inilah lima tanda kehamilan yang sering diabaikan oleh wanita hamil. Bila Anda menemukan lima tanda di atas terjadi pada Anda, tak ada salahnya untuk melakukan tes kehamilan.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar