Rabu, 04 Januari 2017

Jangan sembarangan nonton film horor sendirian

Film memiliki banyak genre yang juga memiliki penggemar masing-masing. Ada yang senang film komedi, film romantis, dan bahkan film horor seperti Anda.
Sebagai penggemar film horor, terkadang Anda harus nonton film tersebut sendirian sebab tak banyak orang yang senang menonton genre film ini.

Sepintas, tak ada bahaya kesehatan yang terlihat dari kebiasaan nonton film horor. Namun sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com, menemukan bahwa menonton film horor sendiri mampu membuat darah Anda bergumpal. Bagaimana bisa?

"Penemuan ini berasal dari penelitian yang melibatkan 25 orang. Sebagian dari mereka diminta untuk menonton film horor dan sisanya menonton film normal. Sebelum menonton film, semua peserta diperiksa kondisi darahnya. Sampel menunjukkan bahwa mereka yang sebelumnya menonton film horor mengalami penggumpalan darah sebagai reaksi dari rasa takut," terang penelitian ini.

Menanggapi penelitian, ini para peneliti pun menyimpulkan bahwa rasa takut mampu menyebabkan koagulasi darah. Jika dibiarkan berlangsung terus-menerus, maka gumpalan darah akan menumpuk dan meningkatkan risiko kesehatan, khususnya yang berkaitan dengan penyakit kardiovaskular.

Well, menonton pilem horor memang ngeri-ngeri sedap. Namun jangan terlalu keseringan agar kesehatan tubuh Anda tak jadi korbannya.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar