Rabu, 04 Januari 2017

Jangan langsung jalan kaki setelah makan

Sebagai pekerja kantoran, terkadang Anda memiliki waktu istirahat dan makan siang yang terbatas akibat pekerjaan yang menumpuk. Itulah sebabnya ketika Anda mendapatkan waktu yang sekiranya cukup untuk makan siang, maka Anda pun memanfaatkan waktu tersebut dengan baik dan bergegas langsung menuju kantor kembali.
Biasanya setelah kembali dari makan siang, Anda merasakan perut yang terasa tidak nyaman yang disertai dengan mual dan kepala pusing. Sering merasakan hal tersebut namun tidak mengerti apa yang menjadi penyebabnya?

"Jalan cepat langsung setelah makanan mampu mengganggu penyerapan makanan yang mengakibatkan Anda pusing dan mual. Sebab saat Anda makan, pembuluh darah membesar dan sirkulasi darah akan bertambah. Saat proses ini terganggu, hasilnya Anda jadi pusing," terang penelitian ini.

"Agar gangguan ini tidak terjadi pada Anda, sebaiknya beri jeda sebentar saat setelah makan untuk kemudian jalan kaki. Sebelumnya jangan lupa untuk mengunyah makanan secara perlahan. Dan jangan pernah makan dengan jalan kaki."

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar