Sabtu, 10 Desember 2016

8 Ritual di pagi hari yang dapat meningkatkan penampilan

Hal-hal yang terjadi di pagi hari sering membuat penampilan menjadi lesu dan tidak menarik. Perasaan lelah dan tidur yang tidak cukup sering menjadi masalah agar dapat bangun di pagi hari dengan segar. Terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan di pagi hari agar Anda dapat menjalani sepanjang hari dengan siap. Berikut dilansir dari askmen, Merdeka.com berikan delapan ritual yang dapat meningkatkan penampilan Anda.

1. Memakai parfum
Memakai wangi-wangian baik parfum, deodoran atau cologne di pagi hari adalah hal yang harus dilakukan. Menjaga diri Anda tetap wangi dapat meningkatkan kesan dan penampilan Anda di pandangan orang lain. Sebaiknya jangan sering-sering berganti parfum, gunakan satu yang benar-benar Anda sukai dan jadikan itu sebagai ciri khas.

2. Mengonsumsi kafein
Tahukah Anda bahwa minum kopi dan teh di pagi hari dapat membuat diri Anda menjadi terlihat muda?. Kandungan dalam kafein juga dapat menekan risiko dari demensia dan munculnya berbagai macam kanker.

3. Gunakan pembersih wajah
Agar wajah Anda terlihat lebih cerah, usap wajah Anda dengan pembersih wajah khusus. Memakai pembersih wajah yang tepat dapat membuat pori-pori Anda mengecil dan wajah terlihat lebih cerah dalam sebulan. Untuk lebih memaksimalkan, gunakanlah air dingin dan segar ketika membilas wajah.

4. Buat makan siang sendiri
Menyiapkan makan siang Anda sendiri tidak memakan waktu yang lama dan dapat bermanfaat bagi Anda. Anda dapat menghitung sendiri nutrisi yang dibutuhkan dan menjaga agar makanan yang Anda konsumsi tetap sehat.

5. Lakukan push up
Berolahraga di pagi hari dapat membantu Anda meningkatkan fungsi jantung serta memperkokoh lengan Anda. Hal ini dapat menarik perhatian para wanita karena Anda akan terlihat gagah dan postur yang meyakinkan. Berolahraga hingga berkeringat juga dapat membantu kulit Anda terlihat lebih bersih dan cerah.

6. Bercukur
Wanita lebih suka melihat pria dengan wajah yang segar dan bersih. Bercukur dapat membuat wajah Anda tampak bersih dan rapi. Tidak butuh waktu yang lama dan tidak harus dilakukan setiap hari, pastikan saja tidak ada rambut yang tumbuh secara tidak teratur di wajah Anda.

7. Menyikat gigi
Menyikat gigi adalah hal yang paling tidak boleh Anda lewatkan di pagi hari. Napas segar yang Anda miliki dapat membantu memikat orang lain ketika berbicara dengan Anda.

8. Sarapan makanan bergizi
Makanan yang bergizi dapat membuat Anda tetap kenyang dan bertenaga ketika beraktifitas. Penampilan yang bersemangat dan bertenaga dapat membuat Anda terlihat lebih meyakinkan dan menarik wanita untuk memperhatikan Anda.

Persiapan di pagi hari dapat menentukan kesuksesan yang akan Anda terima di siang harinya. Jadi sebaiknya mulai besok Anda terapkan delapan ritual ini agar penampilan Anda lebih meyakinkan.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar