Rabu, 16 November 2016

INGIN MELANGSINGKAN BADAN DALAM SEMINGGU, IKUTI TIPS BERIKUT

Tubuh langsing dan sehat sudah pasti menjadi dambaan setiap orang khususnya wanita. Namun usaha untuk melangsingkan badan seringkali butuh perjuangan berat yang tak sebentar. Namun adakah cara cepat melangsingkan badan cukup hanya seminggu?. Bersama tips-tips berikut ini, berat badan Anda akan berkurang 0,5 hingga 1,5 kilo pada akhir pekan nanti :
1. Konsumsi air putih menjelang makan
Konsumsi air putih 10 menit sebelum makan bisa meredakan rasa lapar dan itu artinya Anda akan bisa menurunkan porsi makan. Minum air putih bisa pun meningkatkan kerja metabolisme tubuh.

2. Tinggalkan minuman soda
Minuman soda ukuran botol kecil terkandung 250 kalori. Kecuali itu tak mengandung vitamin. Perempuan yang kelewat sering mengkonsumsi minuman soda lebih berpotensi menderita obesitas, kencing manis ataupun kerapuhan tulang.

3. Perbanyak intensitas gerak badan
Bila Anda mempunyai jadwal olahraga maka tambahkan waktu olahraga. Hal ini akan menolong Anda menurunkan berat badan berlebih sekaligus badan akan lebih sehat.

4. Abaikan saja Junk Food
Hidangan fast food kaya kalori yang seringnya bersumber dari lemak. Malah dalam seporsi fast food memiliki kandungan semua total kalori yang diperlukan tubuh seharian.

5. Makan sedikit namun sering
Makan sebanyak 5 kali dalam sehari namun dengan porsi sedikit akan menyehatkan metabolisme tubuh sehingga berat badan akan turun. Makan sedikit namun sering akan memungkinkan Anda tak mudah lapar.

6. Batasi porsi makan
Pastilah sulit untuk Anda dalam menyedikitkan porsi makan. Oleh sebab itu langsung saja ambil hanya separoh porsi makan dan teguh hati dengan porsi makan sedikit.

7. Tingkatkan konsumsi buah-buahan dan sayur-mayur
Kalau Anda berniat mengurangi beberapa kilo berat badan selama seminggu, tingkatkan makan buah-buahan dan sayuran. Anda boleh menukar keripik kentang favorit anda dengan apel. Sehingga tak cuma berat badan Anda yang berkurang namun tubuh pun memperoleh zat gizi.

8. Gunakan software yang bisa memfasilitasi acara diet anda
Saat ini tak terhitung aplikasi yang dapat diunduh gratis untuk mempermudah Anda mengikuti program diet sehat.

9. Tinggalkan cemilan gorengan
Santapan yang digoreng berpeluang mengandung lemak trans yang dapat memperbesar kadar kolesterol dan mengakibatkan penumpukan lemak pada tubuh. Sehingga ada baiknya makan makanan yang direbus, dipanggang, dikukus ataupun sup.

10. Konsumsi nasi merah sebagai pengganti nasi putih
Jalan keluar bila mau langsing dalam tempo yang cepat yakni dengan mengganti nasi putih ke nasi merah yang mempunyai kandungan karbohidrat komplek. Karbohidrat jenis ini membutuhkan waktu lama agar diurai oleh tubuh, dengan begitu perut akan lebih lama kenyang. Plus lagi tubuh memakai banyak energi untuk mencernanya. Selain nasi merah maka anda bisa pula mengkonsumsi kentang rebus, roti gandum ataupun kacang-kacangan.

0 komentar:

Posting Komentar