Rabu, 16 November 2016

TIPS UNTUK PERAWATAN TANGAN INDAH KAMU

Karena tangan kita digunakan untuk melaksanakan sebagian besar tugas, mereka membutuhkan untuk dimanjakan agar terlihat indah dan halus!
Berikut adalah Tips Untuk Perawatan Tangan Indah Kamu

1. Melembabkan tangan Anda :
Gunakan pelembab untuk perawatan tangan Anda yang berkualitas baik dan oleskan pada tangan setidaknya tiga kali sehari setelah Anda mencuci secara menyeluruh. Di musim panas cenderung untuk mengeringkan kulit maka gunakan pelembab yang non berminyak dengan pelembab ekstra.

2. Manjakan tangan:
Nikmati manikur setidaknya sebulan sekali untuk perawatan tangan Anda. Dengan manikur tangan, Anda akan dipijat yang berguna untuk sirkulasi darah. membersihkan atau pengelupasan untuk menghilangkan sel kulit mati pada tangan serta menghaluskan kulit tangan.

3. Cuci tangan Anda:
Bila Anda mencuci tangan Anda, pastikan bahwa Anda mencuci tangan Anda dalam air hangat. Air yang terlalu panas atau air yang terlalu dingin cenderung merusak kulit. Jangan gunakan sabun cuci piring biasa karena kadar nya yang keras keras dapat merusak kulit dan juga mengeringkan kulit dengan mudah.

4. Scrub:
Menggosok tangan Anda setidaknya sekali seminggu untuk pengelupasan dan menyingkirkan setiap kulit mati. Tidak ada waktu untuk membeli scrub? Anda dapat membuat sendiri di rumah. Ambil satu sendok teh, gula halus dan minyak zaitun lalu camputkan dengan air dan setengah jeruk nipis. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, tambahkan satu tetes EO favorit Anda dan Anda selesai! Anda dapat melakukan perawatan tangan sendiri di rumah Anda dengan membuat exfoliating scrub.

Tip: Anda dapat menggunakan scrub ini tanpa minyak zaitun juga. Jika Anda telah menggunakan minyak, mencuci tangan dengan sabun lembut dan air hangat. Jika Anda telah menggunakannya tanpa minyak zaitun, hanya bilas tangan Anda dalam air hangat dan keringkan.

5. Pijat:
Pijat tangan Anda di malam hari setidaknya selama lima menit untuk menjaga kelembababan tangan anda. Untuk tangan yang sangat kasar, campurankan pelembab Anda dengan sedikit Vaseline sehingga kulit tangan anda akan terlindungi sepanjang malam.

6. Lindungi tangan Anda:
Ketika Anda mencuci piring, berkebun atau melakukan apapun tugas yang memungkinkan tangan Anda untuk berinteraksi dengan bahan kimia, minyak atau kotoran, pastikan bahwa Anda mengenakan sarung tangan karet untuk melindungi tangan Anda.

7. Cat kuku Anda:
Ketika Anda cat kuku Anda, selalu gunakan base coat agar kuku Anda tidak ternoda. Menggunakan basis-coat juga akan membantu kuku-kuku bertahan lebih lama.

8. Pola makan yang benar:
Apa yang Anda makan sangat penting. Protein, vitamin B, suplemen vitamin E harus menjadi bagian dari diet Anda untuk mendapatkan kulit sehat, kuku yang kuat dan untuk menjaga tangan Anda lentur dan lembut.

Nah, itulah tips dari kami untuk perawatan tangan indah kamu. Bagaimana dengan perawatan yang kamu lakukan untuk tangan indah mu.

0 komentar:

Posting Komentar