Rabu, 30 November 2016

Bunuh stres dengan 4 latihan sederhana ini

Tak bisa disangkal, stres saat ini seolah-olah telah menjadi bagian dari pertempuran yang dihadapi sebagian besar orang. Cepat atau tidaknya seseorang bangkit dari stres juga tergantung pada cara yang digunakan untuk mengatasinya. Nah, jika kamu ingin melepaskan stres kamu dengan cara yang mudah, kamu bisa mencoba empat latihan sederhana berikut ini.
1. Berjalan
Latihan sederhana yang penuh dengan manfaat. Selain baik bagi kesehatan fisik, berjalan juga memberi efek positif untuk mengatasi stres. Berjalan di pagi hari dengan menghirup udara segar akan membantu menurunkan kadar endorfin yang jadi penyebab stres. Kamu juga bisa melakukannya di sela-sela kesibukan kamu. Sempatkan waktu beberapa menit untuk berjalan-jalan di koridor kantor ataupun halaman di tempat kamu berada.

2. Yoga
Mungkin kamu tidak asing dengan hal yang satu ini. Selain memberi manfaat bagi kesehatan fisik, gerakan yoga juga membantu kamu mengendurkan otot-otot yang tegang, seperti bahu dan leher. Selain itu, pernapasan dalam yoga akan membantu kamu menjadi lebih rileks.

3. Memutar leher
Jika kamu tidak memiliki waktu yang cukup, atau kamu merasa tidak memiliki kesempatan utnuk berjalan, cobalah latihan yang satu ini. Kamu cukup melemaskan otot leher dengan memutar leher dari satu sisi ke sisi lainnya. Ini cukup membantu melemaskan otot leher dan bahu yang tegang.

4. Memukul punching bagi
Tidak hanya berfungsi sebagai latihan beladiri, tetapi punching bag juga membantu kamu untuk melepaskan semua kepenatan yang terpendam. Memukul punching bag akan cukup memuaskan dan efektif untuk melepaskan stres kamu.

Cara yang sangat mudah untuk dilakukan, bukan? Semoga bermanfaat!

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar