Minggu, 23 Oktober 2016

Perawatan Wajah Modern Menggunakan Laser

Sekarang ini perkembangan di dunia teknologi sangat pesat, salah satunya dalam proses perawatan wajah.

Perawatan pada wajah tidak hanya dmenggunakan bahan-bahan alami maupun bahan kimia saja.
Akan tetapi saat ini sudah ada teknologi untuk perawatan wajah yaitu dengan menggunakan alat medis seperti laser.

Bahkan banyak yang bilang kalau perawatan wajah dengan menggunakan laser itu sangat efektif dalam menghilangkan jerawat serta menghilangkan bekas jerawatnya juga.

berikut ini beberapa teknologi untuk perawatan wajah dalam menghilangkan jerawan dan bekas jerawan, yaitu sebagai berikut:

1. Laser Frazel
Teknik laser Frazel ini tidak panas serta dapat membuat kulit kering, akan tetapi mempunyai suhu panas yang mampu mempengaruhi jaringan kulit dalam proses produksi kolagen guna mengobati diri sendiri dari infeksi dan juga bengkak yang diakbibatkan oleh jerawat.

2. Laser Karbon dioksida
Laser dengan memakai karbondioksida memang bisa dibilang masih baru, akan tetpi jaul lebih efektif serta mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan laser Frazel. Tapi butuh sekitar 3-10 hari guna menyembuhkan jaringan kecil disekitar kulit akibat sinar laser yang cukup kuat.

3. Laser Fractional
Proses dengan laser fractional merupakan cara yang terbaik dalam proses menghilangkan bekas hitam maupun bekas luka parut yang diakibatkan oleh jerawat. Namun bagian yang parah saja yang disinari serta sisanya yang tidak parah biar sembuh dengan sendirinya. Proses penyinarannya juga dapat merangsang produksi kolagen kulit guna mengobati sendiri kulit yang tidak parah.

4. Laser Pixilation
Laser Pixel ini merupakan cara perawatan wajah yang teranyar dengan teknologi medis dalam memperbaiki kulit yang sudah rusak. Laser ini akan menyinari bagian kulit yang rusak saja, baik yang mau dihilangkan ataupun disembuhkan, Akan tetapi tidak membekas. Karena Intensitas serta kedalaman sinar laser tersebut dapat diatur sesuai tingkat kerusakan itu sendiri, sehingga tidak membuat masalah yang lainnya.

5. Laser Active Fx dan Deep Fx
Teknik dengan cara active Fx ini di khususkan bagi kulit epidermis ataupun kulit lapisan luar, lalu untuk proses pelaseran deep fx itu sendiri yaitu dengan cara menyinari lapisan kulit yang lebih dalam ataupun dermis.

Buat kalian kaum hawa yang gak PD akibat bekas jerawat maupun bekas hitam yang disebabkan oleh jerawat itu sendiri, silahkan mencoba dengan salah satu cara laser seperti yang telah di paparkan diatas.

0 komentar:

Posting Komentar