Kamis, 02 Februari 2017

Sering taruh dompet di saku belakang

Ini bahayanya!
Kebiasaan sederhana yang sering kita lakukan sehari-hari bisa memicu penyakit tertentu, yang mungkin tidak kita sadari sebelumnya. Salah satunya adalah dengan menaruh dompet tebal di saku belakang.

Hal ini biasanya dilakukan oleh pria. Kebiasaan menaruh dompet tebal (atau objek lain) di saku belakang dan kemudian duduk lama - dengan kondisi dompet masih berada di saku belakang - bisa menyebabkan sindrom piriformis dan iritasi pada saraf sciatica.

Untuk menghindari masalah tersebut, Anda lebih disarankan untuk menaruh dompet di saku depan. Lantas, apa itu sciatica? Kondisi ini menyebabkan linu pada panggul, yang dipicu oleh iritasi pada saraf sciatica.

Siapa yang berisiko terkena penyakit ini? Seperti dilansir WebMD, kondisi ini umumnya terjadi di usia paruh baya. Namun, wanita hamil juga memiliki risiko yang sama. Hal itu disebabkan oleh tekanan pada saraf sciatica, saat rahim mulai membesar.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar