Kamis, 02 Februari 2017

Cara Mudah Menjaga Kelangsingan Tubuh

Setelah sukses menjalani program diet, kini saatnya Anda berjuang untuk menjaga agar tubuh tetap langsing. Jika tidak dijaga dengan baik, kemungkinan tubuh Anda akan kembali menjadi gemuk. Harus bagaimana?Godaan makanan enak yang tidak dapat Anda nikmati selama proses diet akan mulai menghinggapi pikiran Anda. Apabila Anda tidak bisa menahannya, bukan tidak mungkin berat badan Anda akan kembali bertambah.
Anda tentunya tidak ingin jika program diet yang dilakukan berakhir dengan sia-sia. Karenanya, Anda harus tahu bagaimana cara untuk menjaga tubuh agar tetap langsing setelah program diet selesai.

1. Jangan terlalu lama duduk
Terlalu lama duduk di depan komputer atau televisi akan membuat berat badan tubuh jadi naik. Lemak dalam tubuh tidak akan terbakar karena Anda kurang gerak. Cobalah untuk lebih sering melakukan kegiatan aktif, seperti jalan kaki atau naik-turun tangga.

2. Olahraga rutin
Selain bisa menyehatkan tubuh, olahraga rutin ini juga berguna untuk membakar lemak dalam tubuh. Dengan berolahraga, maka tubuh Anda akan tetap ideal meski tidak lagi menjalani program diet.

3. Hindari makanan berlemak
Agar berat badan tetap terjaga, utamakan untuk menkonsumsi makanan yang kaya serat seperti sayuran. Kurangi makanan yang mengandung banyak lemak, seperti makanan cepat saji, gorengan, dan makanan lainnya.

4. Hindari minuman bersoda
Terlalu banyak menkonsumsi minuman bersoda dapat meningkatkan berat badan. Daripada meminum minuman bersoda, lebih baik alihkan rasa haus Anda itu dengan meminum jus yang terbuat dari buah segar. Jus buah ini lebih sehat dibanding minuman bersoda.

Selain empat hal tersebut, Anda juga sebaiknya tidak terlalu sering makan camilan. Karena kebiasaan mengemil ini juga sangat berpengaruh pada berat badan. Ketimbang malas-malasan di depan televisi, lebih baik Anda berolahraga ringan di dalam rumah.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

1 komentar:

  1. maksih infonya ya...
    https://medium.com/@siaga.medica2234

    BalasHapus