Jumat, 02 Desember 2016

Minum teh dandelion, cara cantik untuk naikkan berat badan

Di saat orang lain sibuk menurunkan berat badan, mungkin Anda termasuk orang yang justru ingin menaikkan berat badan sebab Anda ingin memiliki bentuk tubuh yang berisi.
Perkara menaikkan berat badan mungkin bisa jadi hal yang paling mudah untuk dilakukan. Tinggal mengonsumsi makanan tinggi kalori dan tinggi lemak saja, maka tubuh Anda pun akan melembung. Namun tentu saja hal tersebut justru malah membahayakan kesehatan Anda. Kenaikan berat badan yang terjadi pun jadi tidak sehat.

Lantas, cara sehat apa yang bisa dilakukan untuk menaikkan berat badan? Dilansir dari boldsky.com, Anda bisa mencoba minum teh dari dandelion untuk menaikkan berat badan.

"Teh dandelion adalah teh herbal yang terbuat dari akar tanaman dandelion. Minum teh ini jadi cara yang paling umum digunakan untuk menaikkan berat badan dengan cara yang sehat," terang penelitian ini.

"Selain mampu membantu dalam menaikkan berat badan, teh ini juga bisa menjadi pengganti yang sehat bagi mereka yang kecanduan minum kopi karena rasanya yang menyerupai kopi."

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar