Senin, 21 November 2016

TIPS MENAMPILKAN PONI DALAM BERGAYA

Rambut adalah mahkota setiap wanita yang harus ditampilkan secara indah. Model rambut setiap wanita dapat dibentuk secara macam-macam. Walaupun rambut pria juga dapat dibentuk berbagai model, namun memang rambut wanita yang lebih memiliki banyak ragam. Rambut akan semakin menarik dengan poni yang dapat dibentuk sesuai model rambut Anda. Bahkan poni dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih menawan. Lihat saja antara wanita rambut tanpa poni dengan wanita rambut dengan poni akan lebih cantik dengan poni. Namun tidak dapat sembarang memilih model poni dan tidak dapat sembarang rambut diberi poni. Perhatikan tips tepat dalam menampilkan poni pada rambut Anda.
Tips pertama adalah mengenal dengan baik jenis rambut Anda. Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda dan ada pula yang sama. Ada rambut lurus, rambut ikal, rambut bergelombang, dan rambut keriting. Dengan menyesuaikan jenis rambut maka akan lebih mudah untuk memilih jenis poni. Untuk rambut bergelombang, ikal atau keriting memang akan lebih unik dengan poni keriting. Sedangkan untuk rambut lurus akan cantik dengan poni lurus.

Tips kedua adalah jumlah poni yang akan Anda gunakan sebagai poni. Model poni itu akan terlihat indah dengan jumlah poni yang lebat. Tidak tipis apalagi hanya beberapa helai saja.

Tips ketiga adalah ketinggian poni Anda pada dahi. Jangan sampai ukuran poni terlalu pendek atau terlalu panjang. Alangkah lebih baik menampilkan poni dengan bantuan ahli piñata rambut seperti salon.

Tips keempat adalah bentk dari dahi Anda. Jika dahi Anda terlihat ke depan maka jangan terlalu lebat memberikan poni. Sebaliknya, dahi Anda terlihat biasa, kelebatan poni penting untuk lebih memperlihatkan dahi Anda.

Tips kelima adalah arah dari poni Anda. Sesuaikan arah poni sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jika Anda memiliki bentuk wajah yang bundar dan oval maka arah poni lebih baik mengarah lurus atau miring akan sama-sama terlihat indah. Sedangkan untuk wajah berbentuk segitiga atau segiempat maka arah poni sedikit miring akan membuat wajah Anda tampak lebih proporsional.

Kelima tips di atas akan menampilkan Anda lebih gaya dan beda dengan poni. Terlebih Anda berani mengecat rambut dan poni Anda dengan warna yang berbeda. Saat ini banyak orang terlebih artis menggunakan warna berbeda untuk rambut dan poni. Tidak lupa untuk memperhatikan ukuran poni Anda. Jika dirasa sudah tumbuh panjang maka segera tata kembali ukuran poni. Jangan lupa pula untuk menyisir poni Anda agar tetap rapi dan mudah diatur. Perlu Anda ketahui bahwa untuk poni lurus akan lebih mudah diatur dibanding bentuk poni yang lain. Walaupun begitu, bagi Anda yang memiliki poni harus mampu merawat dan menampilkan secara indah serta menawan pada wajah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar