Senin, 21 November 2016

Beras ini aman dikonsumsi bagi pengidap diabetes

Bila biasanya para pengidap diabetes sering menghindari nasi karena mengandung kadar gula cukup tinggi, kini tak perlu khawatir lagi.
PT. Mega Anugerah Sempurna meluncurkan sebuah produk bernama Oribest. Ini merupakan beras coklat yang memiliki banyak khasiat salah satunya aman bagi mereka pengidap diabetes.

Media Communication Manager PT. Anugerah Sempurna, Gita Inawaty mengatakan, Oribest merupakan beras pecah kulit atau unpolished yang masih mengandung aleuron yang kaya akan nutrisi protein, lemak, vitamin, dan mineral.

"Beras pada Oribest adalah beras dari varietas tertentu dengan indeks glikemik yang rendah 49, sehingga aman untuk dikonsumsi sebagai makanan pokok bagi diabetes," ujar Gita, Jumat (13/11) malam.

Oribest ini memiliki banyak keunggulan karena mengandung Oat Betahlucan 0,75 g / 100 gram Oribest, low glycemic index (49) dan low calorie 130 kcal/serving.

"Oribest juga mengandung high fiber 7 gram/serving, kaya akan vitamin dan mineral, enak dan pulen, tidak perlu dicuci karena higienis, dapat dimasak dengan variasi lain seperti liwet," jelasnya.


Manfaat beras coklat ini mampu mengontrol gula darah, membantu menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, serta mampu membuat kenyang lebih lama.

0 komentar:

Posting Komentar