Selasa, 08 November 2016

MENDAPATKAN TUBUH LANGSING DAN WAJAH SEHAT

Kecantikan wajah diperhatikan oleh seluruh wanita di dunia. Selain kecantikan, kesehatan tubuh, wajah dan bentuk tubuh juga tak luput untuk menyempurnakan penampilan mereka. Untuk mendapatkan tubuh langsing dan wajah sehat, ikutilah tips berikut ini:
Mewujudkan Tubuh Langsing dan Sehat
Tubuh langsing ditandai dengan bentuk tubuh yang indah. Bagian tubuh yang proporsional sehingga mampu menyuguhkan penampilan tubuh yang mengaggumkan. Jika Anda menginginkan tubuh langsing ideal dan sehat, aturlah pola hidup, makan, dan kegiatan Anda. Mengatur pola hidup dengan melalukan aktivitas yang mampu membakar lemak ditubuh merupakan salah satu langkah mewujudkan tbubuh langsing dan sehat. Untuk itu, Anda dapat berolahraga secara rutin seperti jogging, berenang, atau fitness. Atur pula waktu kegiatan Anda. Kerjakan aktivitas sesuai dengan jadwal dan beristirahat yang cukup untuk memulihkan tenaga.

Menyempurnakan tubuh langsing dengan diet dapat dilakukan dengan pengkonsumsian makanan sehat. Hindari makanan berkarbohidrat dan lemak tinggi. Mengatur porsi makan sesuai dengan kebutuhan sehingga tubuh tidak menimbun lemak di dalam tubuh. Adapun makanan sehat yang mampu mewujudkan tubuh langsing ialah sayuran dan buah buahan. Buah buahan yang mengandung vitamin C membantu penghacuran lemak di dalam tubuh. Selain itu, sayuran dan buah buahan membantu memperlancar sistem pencernaan Anda. Oleh sebab itu, tubuh lansing dan sehat tanpa perut buncit akan memperindah bentuk tubuh Anda.

Mewujudkan Wajah Sehat
Tubuh langsing dan sehat akan sempurna jika wajah Anda sehat dan cantik. Untuk mewujudkan tubuh langsing dan wajah sehat, Anda dapat melakukan olahraga wajah atau senam wajah yang baik meningkatkan kesehatan wajah. Dengan cara ini, Anda akan tampil sempurna. Adapun senam wajah yang bermanfaat untuk kecantikan wajah Anda ialah:

Senam wajah mengencangkan kulit
Untuk mengencangkan kulit wajah, Anda dapat meletakkan kedua tangan pada kedua pipi kiri dan kanan. Usapkanlah secara perlahan dan berikan sedikit tekanan dari bawah ke atas. Tepuk tepuk wajah Anda secara perlahan dan ulangilah senam wajah ini 10 kali.

Senam wajah menghilangkan kerutan di bawah bibir
Untuk mewujudkan wajah sehat di bawah bibir serta menghilangkan kerutannya, Anda dapat melakukan gerakan yang sama dengan cara diatas apada bagian dagu. Lakukanlah senam wajah ini 10 kali seimbang dengan bagian lainnya.

Olahraga wajah untuk mengencangkan bibir
Untuk mengencangkan bibir, usap dengan tekanan pada kulit di atas bibis dari arah dalam bibir ke arah luarnya. Lakukan senam ini 10 kali. Selain itu, senam bibir seperti melakukan gerakan bibir seperti mencium, menyedot sampai pipi mengerut hingga membuat pipi menggembung dan otot pada leher Anda tertarik. Optimalkan mewujudkan tubuh langsing dan wajah sehat secara rutin untuk membuat penampilan Anda lenih memukau.

0 komentar:

Posting Komentar