Kamis, 27 Oktober 2016

Tak disangka 6 buah sehat ini eksotik di mata dunia

Buah memiliki sifat yang memungkinkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita, melawan infeksi dan lebih. Bila diterapkan pada kulit sebagai masker wajah, nutrisi yanga ada dalam buah membantu kulit kita tampak bersinar dan membantu untuk menyingkirkan masalah kulit.
Melirik pada buah-buah eksotis yang hanya terdapat di beberapa negara, buah-buah ini juga memiliki sejumlah manfaat sehat. Sebagai orang Indonesia, kita harus bersyukur karena memiliki kelimpahan buah yang dianggap dunia sebagai buah eksotik. Di beberapa negara di dunia, buah-buah ini memiliki harga yang cukup tinggi. Penasaran apa saja buah eksotik ini? Yuk kita lihat sama-sama!

1.Kiwi
Kaya vitamin C, kiwi adalah salah satu buah-buahan yang dipandang eksotis yang kamu harus menikmati sekali dalam seumur hidup. Selain eksotik kiwi juga punya manfaat sehat. Kiwi membantu kita meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh.

2. Zaitun
Pasti kamu sudah tidak asing dengan Zaitun berasal dari wilayah Mediterania. Zaitun tersedia dalam berbagai warna dan masing-masing memiliki manfaat kesehatan khusus. Jika kamu ingin memperkuat tulang dan mencegah kanker, buah zaitun hijau dan hitam adalah yang terbaik.

3.Buah naga
Satu hal tentang buah naga yang membuatnya begitu istimewa adalah rasanya. Buah eksotis ini berasal dari Asia Selatan. Buah naga memiliki rasa yang manis dan rasa renyah. Rasa itulah yang akan membuat kamu ingin makan lebih banyak dari itu. Buah naga sangat baik baik orang-orang yang memiliki masalah dengan jantung.

4.Rambutan
Tidak menyangka buka, buah yang sangat berlimpah di negara kita ini dipandang dunia sebagai buah yang eksotik. Rambutan berasal dari Asia Tenggara. Rambutan ternyata buah baik untuk penderita diabetes. Selain itu rambutan juga berfungsi sebagai pencegah kanker.

5. Markisa
Buah berasal dari Brasil ini cukup populer.Buahnya yang memiliki tekstur lembut dengan rasa kecut yang bercampur manis ini sangat yang kaya akan serat. Markisa adalah buah yang membantu kita melawan kanker. Bagi kamu yang mengalami gangguan tidur, markisa bisa jadi solusi yang tepat buat kamu.

6.Manggis
Manggis adalah salah satu buah musiman yang juga dipandang eksotis. Lagi-lagi kita harus bersyukur tinggal di Indonesia karena kita cukup kaya dengan buah ini. Selain enak dan eksotik, buha manggis berfungsi membantu kita mengatasi diare dan disentri. Bukan hanya buahnya, tetapi kulit manggis juga menyimpan banyak manfaat sehat.

Nah, tidak heran kan kenapa kita harus bersyukur tinggal di Indonesia. Ini karena sebagian besar buah yang dipandang eksotik oleh orang-orang di dunia, banyak terdapat di negara kita

0 komentar:

Posting Komentar