Selasa, 20 September 2016

5 Makanan Penambah Tinggi Badan


Selain masalah berat badan, banyak juga orang yang mempermasalahkan tinggi badan. Mereka merasa kurang percaya diri karena tubuhnya lebih pendek dibanding orang lain. Apa yang harus dilakukan?
Masalah bentuk tubuh memang sering kali mengganggu penampilan seseorang, khususnya para wanita. Mereka yang bertubuh gemuk merasa tidak seksi, sedangkan mereka yang bertubuh pendek merasa terlihat seperti masih anak-anak.

Untuk bisa mendapatkan betuk tubuh yang ideal memang tidak mudah. Anda harus melakukan berbagai macam jenis olahraga, seperti lari, angkat beban, dan olahraga lainnya yang bisa merubah bentuk tubuh.
Bagi Anda yang ingin menambah tinggi badan, berikut ada beberapa makanan yang bisa membantu Anda:

1. Konsumsi telur
Telur merupakan makanan yang kaya akan protein. Tidak hanya itu, putih telur ternyata juga bisa menambah tinggi badan. Jadi, sertakan putih telur sebagai makanan sehat untuk menambah tinggi badan Anda.

2. Konsumsi ayam
Daging ayam diketahui mempunyai banyak kandungan protein yang bermanfaat untuk pertumbuhan otot dan tulang. Menkonsumsi dua porsi ayam dalam satu minggu, dipercaya bisa menambah tinggi badan.

3. Konsumsi daging
Daging diketahui bermanfaat untuk pembentukan massa otot tubuh. Sangat cocok buat Anda yang menginginkan bentuk tubuh berotot seperti Agung Hercules. Selain itu, daging juga bermanfaat untuk meningkatkan tinggi badan. Namun pilih daging yang rendah lemak.

4. Konsumsi pisang
Buah pisang ini kaya akan kandungan kalsiumnya yang bermanfaat untuk membuat tulang agar lebih kuat. Selain itu, kandungan mineral pada pisang ini juga bermanfaat untuk mengembangkan massa otot tubuh Anda.

5. Konsumsi Oatmeal
Oatmeal mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah menambah masa otot dan mengurangi lemak dalam tubuh sehingga bisa menambah tinggi badan. Oatmeal ini bisa dijadikan menu sarapan pagi.

Selain lima makanan tersebut, Anda juga bisa menkonsumsi susu. Sertakan olahraga rutin agar hasilnya bisa terasa. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar