Minggu, 12 Maret 2017

Melompat 2 menit sehari, cara simpel bikin tulang kuat!

Studi terbaru menemukan bahwa melompat 2 menit sehari adalah cara terbaik untuk mencegah patah tulang pinggul bagi dewasa lanjut (yang sudah memasuki masa tua).
Sponsor: cream pemutih wajah

Latihan sederhana ini bisa menguatkan tulang di daerah pinggul dan mengurangi risiko kerusakan tulang. Sebagaimana dilansir Daily Mail (11/9), peneliti menemukan bahwa peserta studi yang rutin melakukannya, mengalami peningkatan kepadatan tulang hanya dalam setahun.

Para peneliti mengatakan bahwa temuan mereka memiliki implikasi besar untuk pencegahan dan treatment osteoporosis. Penipisan tulang - baik karena penuaan atau osteoporosis - juga dikaitkan dengan peningkatan risiko patah tulang.

Studi ini dilakukan pada 34 pria berusia antara 65 sampai 80 tahun. Setelah menjalani program melompat setiap hari, peserta kemudian diminta untuk melakukan CT scan. Hasilnya menunjukkan bahwa melompat 2 menit sehari bisa berdampak besar bagi kepadatan tulang bagi dewasa lanjut (yang sudah memasuki masa tua).

Studi ini didanai oleh Medical Research Council, sementara untuk analisis pemetaan tulang disponsori oleh National Osteoporosis Society.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Official Resmi Blog kami :
{https://tipsperawatankecantikandankesehatan.blogspot.co.id/}

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar