Minggu, 12 Maret 2017

Tenggorokan gatal dan nyeri? Coba makan ini!

Sakit tenggorokan dapat disebabkan oleh infeksi bakteri yang membuat kita merasa tidak nyaman saat makan. Untuk meredakan sakit tenggorokan, ada beberapa makanan yang bisa Anda santap. Nah, berikut adalah lima makanan yang bisa membantu Anda meredakan sakit tenggorokan, seperti dilansir Times of India.
Sponsor: cream pemutih wajah

1. Pisang

Pisang punya tekstur yang lembut di tenggorokan. Jadi, buah ini sangat mudah untuk ditelan, terutama bila Anda memiliki sakit tenggorokan.

2. Sup ayam

Sup ayam bisa membantu Anda mengobati sakit tenggorokan yang Anda derita. Sup ayam memiliki sifat anti peradangan yang dapat mengurangi nyeri akibat sakit tenggorokan.

3. Lemon dan madu

Lemon yang dicampur dengan madu dapat menjadi obat sakit tenggorokan. Minuman ini bisa membantu mengurangi peradangan di tenggorokan.

4. Orak-arik telur atau putih telur

Orak-arik telur atau putih telur dapat mengurangi rasa sakit akibat radang tenggorokan. Namun, pastikan bahwa Anda tidak menambahkan bumbu dalam orak-arik Anda, karena itu dapat memperburuk rasa sakit di tenggorokan Anda.

5. Wedang jahe

Wedang jahe dapat menenangkan tenggorokan yang mengalami iritasi dan terasa gatal. Secangkir wedang jahe hangat adalah cara terbaik untuk membantu tenggorokan Anda merasa lebih baik.

Inilah lima makanan yang bisa membantu Anda meredakan sakit tenggorokan. Selamat mencoba! Bila kondisi Anda semakin memburuk, segeralah mencari pertolongan medis.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau belanja aman dan terpercaya untuk produk kosmetik wajah dengan Kualitas terbaik?
Disini tempatnya...!

TokoPedia (https://www.tokopedia.com/drrochelles)
BukaLapak (https://www.bukalapak.com/drrochelleskinexpert01)
Shopee (shopee.co.id/drrochelles)

Kami menyediakan special promo untuk produk Dr Rochelle Skin Expert, Kezia Skin Expert, Gifi Skin Care.

Terima Kasih.

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar