Kamis, 02 Maret 2017

Cara Diet Detoks dengan Buah Lemon

Buah lemon memang dipercaya orang untuk merawat kecantikannya, seperti melakukan perawatan kulit, rambut, dan menurunkan berat badan. Buah yang berbentuk lonjong dan berwarna kuning ini memang dimanfaatkan oleh banyak orang khususnya wanita.
Jika dikonsumsi untuk diet, maka seringkali air lemon diminum dan dicampurkan dengan madu. Bukan hanya untuk kecantikan saja, tapi buah lemon ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan. Kabarnya, buah yang masih keluarga jeruk ini bermanfaat untuk membantu memperlancar pencernaan, mencukupi kebutuhan vitamin C, dan memerangi radikal bebas dalam tubuh.

Lalu, apakah Anda ingin menurunkan berat badan dengan lemon? Menurunkan berat badan dengan mengonsumsi lemon memang ampuh asalkan memanfaatkan atau melakukannya dengan benar. Mau tahu bagimana tata cara pemakaiannya untuk menurunkan berat badan?

berikut cara diet detoks dengan buah lemon:

1. Detoks dalam satu minggu
Detoks merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan. Untuk melakukan detoks, Anda bisa mengonsumsi buah lemon. Pada saat melakukan detoks, sebaiknya jangan mengonsumsi nasi atau gandum selama satu minggu. Anda bisa mengonsumsi kentang atau ketela rambat saja agar karbohidrat tetap terpenuhi. Lalu, Anda bisa menambahkan sari jeruk lemon saat mengonsumsi sayuran dan lauk pauk.

2. Jangan mengonsumsi makanan berbumbu dan bersantan
Pada saat menjalankan detoks lemon, Anda juga disarankan untuk menghindari makanan berbumbu dan bersantan. Makanan yang berbumbu dan bersantan itu bisa meningkatkan racun di dalam tubuh sehingga berat badan jadi sulit turun.

3. Perbanyak meminum air
Alangkah baiknya Anda perbanyak meminum air saat menjalankan detoks. Meminum air bisa membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Selain meminum air, Anda juga bisa mengonsumsi makanan yang berkuah.

Itulah cara diet detoks dengan buah lemon. Air perasan lemon dan madu juga bisa Anda minum setelah makan siang. Ketahuilah bahwa kedua bahan alami tersebut sangat efektif untuk membantu menurunkan berat badan dengan cara memaksimalkan pembakaran lemak tubuh. Jika menjalankan detoks, maka pastikan Anda menggunakan lemon, bukan jeruk nipis. Karena pada umumnya lemon tidak asam dan tidak menyebabkan masalah pada lambung.

Bagaimana, Anda ingin menurunkan berat badan dengan buah lemon?

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau produk jualan kamu di iklankan disini, Silahkan kirimkan penawaran iklanmu kepada kami melalui contact:
-Contact: 082165725806
-Email: kriz.stmt@ymail.com

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar