Minggu, 19 Februari 2017

Tips dan Cara Alami Supaya Gigi Lebih Putih

Memiliki gigi yang putih dan juga bersih merupakan idaman setiap orang entah itu laki-laki maupun perempuan. Gigi yang bernoda biasanya disebabkan karena orang tersbut jorok dalam mengkonsumsi makanan dan juga tidak rajin menggosok gigi.
Sebenarnya cara memutihkan gigi bukah hanya dengan menggosok gigi dengan sikat dan juga pasta gigi, namun sedikit orang yang tahu kalau ada beberapa bahan alami yang dapat memutihkan gigi kita.

1. Minyak Zaitun dan Almond
Jika anda malas untuk menggosok gigi, maka solusinya oleskanlah campuran antara minyak zaitun dan juga Almon tersbeut ketika abda bangun tidur, dan lakukanlah selama waktu 5 hari terus menerus.

2. Scrub Stroberi
Ternyata buah strowberi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi, caranya yaitu hancurkan buah strowberi tersebut lalu oleskan pada gigi anda sampai mengering.
Dan kemudian setelah kering berkumurlah dengan susu supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Jus Lemon
Potonglah buah lemon tersbeut kecil-kecil, lalu masikan kedalam air satu gelas.
Diamkan supaya lemon tersbeut sarinya larut bercampur dengan air, kemudian baru kumur-kumur dengan air tersebut dan lakukan ini satu minggu sekali.

4. Jus Wortel
Konsumsilah jus wortel yang banyak dijjual ataupun anda bisa membuatnya sendiri, caranya blender wortel tersebut hingga lebur kemudian tambahkan garam sedikit.
Lalu baru ooleskanlah jus tersebut digigi dan diamkan bebrapa saat, baru kumur-kumur dengan air hingga bersih.

5. Baking Soda
Anda bisa membuat pasta campuran dari baking soda dan air lemon, kemudian oleskan pada gigi anda.
Lakukanlah seminggu satu kali dan jangan terlalu serig karena dapat membuat gigi lebih sensitif.

6. Apel
Sedikit orang yang tahu kalau buah yang enak ini juga ternyata dapat memutihkan gigi secara  alami, yakni  dengan cara cukup gigit buah apel tersebut maka noda yang tertinggal disela gigi akan hilang dan terbawa dengan gigian tersebut.
Dan ternyata apel juga dapat menguatkan gigi loh.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar