Minggu, 19 Februari 2017

Khasiat Putih Telur Bebek Untuk Kesehatan Kulit

Pada umumnya apabila mendengar  Telur bebek pasti pikirannya sebagai teman nasi saat makan, namun, tidak banyak yang tau kalau telur bebek bisa juga dapat dimanfaatkan menjadi  kosmetik perawat kecantikan.
Karena mineral yang terkandung didalam telur bebek lebih tinggi jika dibandngkan dengan telur ayam.
Memang aromanya bisa dibilang sangat amis, tetapi, masalah tersebut bisa diatasi dengan perasan air jeruk,
manfaat telur bebek sebagai bahan dalam merawat kecantikan, yaitu sebagai berikut.

1. Dapat mencerahkan kulit
Putih telur bebek dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan berhasiat mencerahkan serta dapat mengangkat sel kulit yang sudah mati dan juga bisa mengencangkan kulit. Adapun caranya, oleskan putih telur kewajah anda dengan memakai kuas, kemudian diamkan sampai mengeras. Dan bilaslah memakai waslap hangat apabila sudah mengeras.

2. Dapat Mengurangi jerawat
jerawat muncul disebabkan karena penimbunan lemak yang ada pada pori wajah, maupun kotoran dan juga sel kulit mati. Oleh karena itu, pakailah putih telur bebek dengan dicampur dengan perasan jeruk lemon, cara pemakaiannya yakni oleskan bahan tersebut ke wajah anda lalu diamkan selama 30 menit sampai mengeras lalu bilas dengan waplas dengan air hangat.

3. Dapat menjaga kesehatan mata
Untuk masalah yang satu ini, berbeda dengan sara sebelumnya. Dalam proses menjaga kesehatan mata nada maka konsumsilah kuning telur bebek karena didalamnya mengandung banyak karotenoid yang berfungsi untuk menyehatkan mata.

4. Mengatasi Kulit kering
Apabila kulit anda termasuk kulit bertipe kering, maka puth telur bebk juga mampu mengatasai masalah tersebut, caranya yaitu oleskan putih telur bebek kewajah anda sebagai masker kemudian diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan bersih bisa dengan facial foam. untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan seminggu dua kali.

Demikian ulasan mengenai manfaat telur bebek bagi kesehatan kulit anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar