Selasa, 28 Februari 2017

5 Ciri-Ciri Orang Gagal Diet

Wanita dan pria yang selalu sadar akan berat badannya pasti merasa tidak beres jika pakaiannya mulai tidak muat. Lalu mereka menjalankan program diet demi menurunkan berat badan dan kembali mendapatkan tubuh yang ideal. Namun banyak yang menemui kegagalan dalam prosesnya. Alasan gagal diet pun macam-macam. Jika Anda sedang diet tapi tidak juga mendapatkan hasil yang diharapkan, mungkin ciri-ciri berikut ini dapat mengidentifikasi apakah Anda gagal diet sehingga Anda bisa kembali ke jalur yang benar untuk meneruskan diet.
1. Selalu Membayangkan Makanan
Program diet pasti mempunyai batasan makanan yang tidak boleh dimakan. Anda harus mengontrol jumlah kalori dan mengurangi pula jenis makanan yang sebenarnya adalah makanan favorit Anda. Kemudian Anda jadi sering membayangkan tentang makanan kesukaan Anda dan mempunyai keinginan untuk mencuri-curi kesempatan makan makanan tersebut di hari tertentu di tengah rutinitas diet.
Jika Anda mengalami kondisi seperti itu, mungkin saja diet Anda gagal. Mulailah mengevaluasi kembali program diet Anda dan kontrol kebutuhan nutrisi dan emosi Anda. Mengidam makanan adalah hal yang normal. Tapi yang perlu diperhatikan kalau pikiran makanan tersebut Anda rasakan tiap hari, mungkin sudah saatnya Anda mengubah strategi diet.

2. Tidak Bisa Menjaga Kebiasaan Diet
Anda tidak bisa fokus pada penurunan berat badan dan olahraga yang harus Anda lakukan secara rutin. Saat menghadapi makanan pun rasanya tidak nafsu dan bosan. Makanan orang diet biasanya berupa sayur-sayuran serta makanan rendah lemak. Keterbatasan makanan inilah yang membuat Anda serasa tidak ingin makanan diet itu lagi dan ingin ganti makanan dengan resep dan rasa yang baru.

3. Pesimis
Pengaruh emosi juga pasti dirasakan pada orang yang diet seperti sedih, frustasi, bosan, dan kesal. Akan ada perasaan negatif menyelimuti diri mereka tentang program diet yang sedang mereka jalani. Bisa dikarenakan kurang fleksibelnya cara diet yang ketat, jumlah kalori dan nutrisi yang kurang sehingga menyebabkan Anda lemah, atau kondisi fisik menurun. Ingat, diet merupakan cara untuk meningkatkan kesehatan tubuh, bukan untuk membuat Anda sakit. Jika diet ini terus-terusan memberikan efek depresi, tata ulang diet Anda yang gagal ini.

4. Mencuri Kesempatan Makan
Tidak hanya sekali, Anda berkali-kali dan terlalu sering mencuri-curi waktu untuk makan makanan di luar daftar makanan diet. Karena rasa bosanlah yang membuat Anda melanggar aturan diet dengan banyak makan. Ini tanda Anda gagal diet. Telisik lagi apakah diet ini baik untuk Anda. Jika iya, lanjutkan dan perbaiki. Jika tidak, mungkin Anda perlu diet cara lain.

5. Sering Melanggar Aturan Diet
Pemikiran seperti, “Makan burger hari ini aja kok. Besok mulai diet lagi.” yang kemudian dilanjutkan pada dua hari kemudian, “Makan nasi goreng malem-malem enak kali ya. Makan ah, mumpung abang tukang nasi gorengnya lagi lewat.” Kalau hal seperti terus-terusan terjadi, sudah pasti Anda gagal diet. Berkali-kali meyakinkan diri sendiri bahwa diet bisa diteruskan esok dan esok hari menjadikan diet benar-benar gagal. Pikirkan kembali apakah Anda serius ingin menurunkan berat badan?


★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Kunjungi Toko Online Kami Disini (https://goo.gl/I1uzKR). Note: Silahkan lakukan pembelian secara COD/Ketemuan untuk menghindari penipuan dalam bentuk apapun!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar