Selasa, 31 Januari 2017

Diet Sehat dengan Air Putih Buah

Badan gemuk memang menjadi salah satu masalah utama bagi wanita yang ingin memiliki penampilan yang menarik. Kebanyakan orang khususnya remaja sekarang yang melakukan cara apapun demi menurunkan berat badan dengan menjalankan diet ketat. Anda juga sedang diet?
Diet seperti tidak makan nasi dan membatasi pola makan, menjadi salah satu cara diet yang paling banyak dipilih orang. Namun cara tersebut sebenarnya justru membuat pola makan mereka berubah yang bisa berpengaruh pada pencernaan dan menimbulkan penyakit lambung.

Sebenarnya, minum air putih juga bisa dijadikan cara untuk program diet. Pasalnya, diet yang dilakukan dengan banyak meminum air putih sebelum makan merupakan salah satu cara mudah untuk membuat perut menjadi cepat kenyang. Selain itu air putih juga berguna untuk menetralisir tubuh kita.

Sekarang air putih yang di campur dengan potongan buah juga dapat membantu menetralisir, membakar lemak dan menjaga agar daya tahan tubuh tetap sehat.  Potongan lemon, strawberry, jeruk dan buah sehat lainnya menjadi beberapa contoh buah yang dapat dicampur ke dalam air putih.

Potongan tersebut tidak perlu di blender dengan air, cukup dengan menyelupkan potongan-potongan buah tersebut secara utuh ke dalam air putih yang akan anda minum. Minuman ini baik anda konsumsi setiap hari. Ada baiknya anda mulai membawa minum sendiri ketika berpergian atau melakukan aktifitas.

Air putih dengan campuran buah ini akan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain bisa untuk membantu program diet anda, air putih buah ini juga memiliki kandungan serat dan vitamin yang alami. Karenanya, anda jangan ragu untuk mencoba air putih buah yang satu ini.

Diet dan hidup sehat bukan hanya ditentukan dari berolahraga saja. Namun makanan dan minuman yang anda konsumsi pun berpengaruh dalam kesehatan anda. Sangat penting bagi kita untuk memperhatikan nilai gizi dan manfaat dari setiap makanan yang kita konsumsi setiap hari. Semoga bermanfaat!

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar