Selasa, 31 Januari 2017

Ciri-Ciri Cowok Playboy

Ketika memilih seorang cowok untuk menjadi pasangan, tentu Anda memiliki kriteria cowok tertentu, mulai dari yang romantis sampai yang cuek abis. Memilih cowok tidak bisa sembarangan seperti ketika Anda memilih pakaian atau celana, sekali suka otomatis langsung ambil.
Faktanya beberapa wanita justru terjebak dan jatuh cinta dengan cowok yang bukan tipenya bahkan jauh sekali dari tipe idaman, jadi tidak etis rasanya jika Anda hanya menjalin hubungan karena tertarik atau menyukainya saja.
Rasa suka bisa hilang setelah beberapa bulan Anda menjalin hubungan terlebih jika diantara kalian banyak ditemukan ketidakcocokan bahkan yang lebih buruk lagi adalah ketika Anda bertemu dan terjerat dengan cowok jelalatan yang buaya darat. Sebelum Anda terjerat dengan rayuan gombal cowok jelalatan yang buaya darat, simak ciri-ciri cowok jelalatan buaya darat di bawah ini:

Memiliki postur tubuh yang bagus
Cowok jelalatan buaya darat tentunya memiliki beberapa kelebihan sebagai modal utama untuk menarik perhatian wanita incarannya, tidak terkecuali dengan postur tubuhnya yang menarik, tinggi tegap tanpa perut buncit. Tipe cowok seperti ini amat sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan mereka cenderung menyukai kesehatan dan mencoba selalu berpenampilan menarik. Modal yang cukup akan melancarkan jalan cowok buaya darat untuk menarik umpan mendekat dan jatuh ke pelukannya.

Rutin mendekat
Disaat rasa tertarik yang dimiliki oleh cowok playboy pada Anda begitu besarnya. Tanpa sungkan dia akan langsung menjalankan misi pendekatan dengan Anda, tiada hari tanpa bunga atau cokelat dan boneka darinya. Dia tidak akan berhenti sampai Anda mengatakan ya dan bersedia menjalani hubungan spesial dengannya. Menaklukkan seorang wanita tampak seperti tantangan baginya, semakin sulit ditaklukkan, cowok playboy akan semakin tertantang.

Bersikap tertutup
Apakah cowok yang saat ini sedang mendekati Anda bersikap begitu tertutup? Anda harus bersikap ekstra hati-hati karena bisa jadi cowok tersebut merupakan seorang player. Cowok buaya darat yang suka jelalatan menganggap hubungan hanya seperti permainan, tidak serius. Jadi, dalam pola pikir mereka, tidak ada yang namanya berbagi cerita, entah itu tentang teman atau bahkan keluarga dan kepribadiannya. Kalian bertemu hanya membicarakan tentang dirimu disertai beberapa kalimat rayuan darinya.

Gitaris atau vokalis
Keduanya adalah personil band yang paling populer dibandingkan dengan personil band lainnya, baik itu drumer atau pianis. Ciri-ciri cowok jelalatan buaya darat yang harus Anda jauhi dengan segera jika Anda tidak ingin sakit karena patah hati. Band sangat identik dengan gaya hidup bebas yang serba modern dan itu tentunya memengaruhi pola pikir mereka, anak band juga lebih luas koneksi pertemanannya. Dengan bakat dan karisma yang dimiliki oleh seorang vokalis atau gitaris tidak heran jika banyak wanita yang jatuh cinta lalu patah hati.

Menolak jika diajak bertemu temenmu
Cowok yang baik tentunya tidak akan pernah menolak niat Anda yang baik untuk mengenalkan dia dan masuk ke lingkungan pertemanan Anda, namun berbeda dengan cowok player, mereka tidak tertarik untuk bergaul lebih dekat dengan teman-teman Anda.

Tidak bisa bertemu Anda
Sebagai seorang player, cowok tidak ingin kebebasannya mencari cinta terganggu, dia tidak akan mau diajak bertemu kembali jika kalian telah melakukan sesi kencan beberapa hari sebelumnya, membuat alasan dengan berbagai tipu daya sehingga Anda percaya dan mau memakluminya padahal sesungguhnya dia sedang mencari sasaran baru atau bahkan ia sedang kencan dengan kekasih kedua, ketiga atau keempatnya.

Bertindak baik sebagai permintaan maaf terselubung
Dia sebenarnya bukan tipe cowok yang super romantis, hanya akan romantis disaat-saat tertentu, namun beberapa minggu ini dia menunjukkan sikap yang berbeda 100°, jauh lebih perhatian dan romantis. Cowok yang berperilaku aneh seperti ini patut untuk dicurigai, karena pasti ada alasan dibalik perubahan sikapnya tersebut. Kemungkinan besar perhatian yang diberikan olehnya adalah bentuk permintaan maaf secara tidak langsung yang dilakukannya karena merasa bersalah telah menduakan Anda.

Pintar merayu
Bukan rahasia umum lagi jika hampir semua cowok pasti pintar merayu lawan jenisnya, dengan berbagai cara, baik dengan perhatian yang berlebihan maupun dari pemberian kado yang tidak biasa. Mereka yang pintar merayu dan mengembalikan mood Anda merupakan ciri dari cowok playboy.

Dari semua ciri-ciri cowok jelalatan buaya darat di atas, adakah satu atau beberapa tanda yang cocok dengan cowok gebetan Anda atau cowok yang sedang mendekati Anda? Jika ada, sebaiknya Anda lakukan investigasi terlebih dahulu tentang latar belakang hubungannya, karena bisa jadi dia saat ini masih memiliki kekasih

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar