Senin, 02 Januari 2017

5 Cara hilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit

Mungkin sebagian besar dari Anda belum terlalu menyadari fungsi dari rambut kemaluan. Bahkan ada yang bilang bahwa rambut kemaluan tidak memiliki fungsi sama sekali. Padahal ada banyak fungsi dari adanya rambut yang tumbuh di organ intim Anda seperti melindungi dari gesekan terutama karena area intim adalah wilayah yang sensitif, memberikan kehangatan, hingga menjadi tempat dari pengumpulan feromon.
Meskipun memiliki banyak fungsi, namun ada beberapa orang yang mungkin tidak senang dengan kehadiran rambut kemaluan dan memilih untuk mencukur atau mencabutnya. Dan Anda pun pasti tahu bahwa mencabut rambut kemaluan terasa sangat menyakitkan. Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah cara mencabut rambut kemaluan tanpa rasa sakit.

1.Gula
Gula seringkali digunakan sebagai bahan utama dalam mencabut rambut kemaluan di salon yang khusus menyediakan waxing. Hal ini dilakukan karena gula ternyata memiliki fungsi untuk melemahkan rambut kemaluan.

Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan gula, campur gula yang sudah dicairkan sekitar 3 sendok teh dengan air lemon. Kemudian oleskan pada organ intim Anda dan tarik menggunakan strip yang biasa digunakan untuk waxing saat akan mencabut rambut kemaluan.

2.Madu dan gula
Tak hanya gula, madu pun ternyata juga memiliki fungsi yang sama dalam melemahkan rambut kemaluan. Caranya masih sama seperti yang pertama, campur gula yang telah dicairkan dengan madu sekitar dua sendok makan. Lalu oleskan pada organ intim dan gunakan strip untuk mencukur rambut kemaluan.

3.Lidah buaya
Selain berfungsi untuk menyuburkan rambut, lidah buaya juga memiliki manfaat untuk menghilangkan rambut kemaluan. Namun hanya gunakan getah lidah buaya saja.

Setelah Anda mengambil getah lidah buaya, campur dengan gula yang telah dicairkan. Oleskan di atas organ intim atau area yang diinginkan, diamkan sebentar. Setelah itu tariklah menggunakan strip.

4.Madu dan lemon
Paduan madu dan lemon ternyata juga bermanfaat untuk mencabut rambut kemaluan tanpa rasa sakit. Setelah mencampur kedua bahan alami ini, oleskan di atas rambut kemaluan Anda kemudian tariklah dengan strip.

Bonusnya, saat Anda memakai cara ini maka infeksi yang ada di organ intim biasanya juga akan ikut sembut. Sebab kedua bahan alami ini bermanfaat untuk mematikan virus atau kuman penyebab infeksi.

5.Oatmeal dan madu
Oatmeal dan madu nyatanya tak hanya bisa dimakan saja. Sebab kedua bahan alami ini juga memiliki manfaat untuk menghilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit.

Jika Anda berminat untuk menggunakan cara ini, campur oatmeal dan madu dalam satu wadah. Setelah itu oleskan di atas rambut kemaluan Anda dan tariklah dengan strip rambut yang tidak Anda inginkan tersebut.

Setelah mengaplikasikan ramuan sederhana di atas, pastikan Anda untuk langsung mencuci organ intim Anda. Kemudian tempatkan es batu di atasnya untuk mencegah infeksi kulit yang mungkin saja terjadi serta menutup pori-pori yang terbuka.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar