Senin, 02 Januari 2017

Penemuan Terbaru! Mau Awet Muda? Konsumsi Jus Pome

Penemuan terbaru mengemukakan bahwa jus pome meningkatkan kekuatan otot dan membantu melawan penuaan dini.
Rajin mengonsumsi jus pome, maka tubuh akan lebih aktif memproduksi Urolithin A yang merupakan molekul dan akan diubah oleh mikroba dalam usus sehingga melindungi kulit dari penuaan dan meningkatkan massa otot.

Seiring bertambahnya usia kita, sel-sel yang ada di tubuh semakin lemah untuk mendaur ulang mitokondria atau dikenal sebagai sumber tenaga sel, dan tidak lagi mampu melakukan fungsi vitalnya.

Urolithin A dapat membantu membangun kembali kemampuan sel untuk mendaur ulang komponen mitokondria yang rusak.

“Ini satu-satunya molekul yang dikenal dapat melancarkan kembali proses pembersihan mitokondria, atau dikenal sebagai mitophagy,” kata Patrick Aebischer, Presidend dariEcole Polytechnique Federale de Lausanne, sebuah lembaga penelitian di Swiss.

Menurut dia, ini satu-satunya cara alami dan efeknya sangat kuat dan bisa diukur.

Dalam penelitiannya, mereka bereksperimen dengan cacing gelang. Lalu, setelah 8-10 hari, terbukti bahwa umur cacing yang terkena Urothilin A tidak memperlihatkan penuaan sebanyak 45 persen dibandingkan dengan yang tidak terpapar Urothilin A

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar