Kamis, 12 Januari 2017

10 Tipe Pria yang Wajib Anda Hindari

Sudah menjadi hal umum selalu ingin memiliki seorang pria yang benar-benar ideal bagi hidupnya, bukan karena fisik, bukan karena kekayaaan dan lain-lainnya, namun karena ada sebuah  emosi dan perasaan nyaman kepada pria yang bersama-sama berkomitmen dan memiliki masa depan yang baik bagi hubungan tertata dengan baik.
Namun tentu saja ada hal-hal yang membuat hubungan tidak berjalan dengan baik mungkin saja karena pria tersebut bukan pasangan yang ideal bagi hidup anda. Selalu ada masalah dan masalah ketika anda salah dalam memilih pria yang akan mengisi kekosongan hati anda. Tentu saja hal ini banyak di alami oleh ABG labil yang tidak membutuhkan pertimbangan yang matang dalam memilih pria dalam hidupnya. Berbeda ketika anda merupakan wanita yang telah berkarir, yang meinginkan pria yang bisa menjadi tulang rusuk dan imam dalam hidup yang ideal dalam hidup anda.

Memang tidak mudah menemukan pria yang benar ideal dalam hidup anda, namun setidaknya anda tahu tipe-tipe pria yang tidak ideal bagi hidup anda , yang notabene sebaiknya anda perlu hindari agar anda tidak banyak membuang waktu terhadap pria yang salah. Vestyles.com menyusunnya dalam 10 tipe pria yang wajib anda hindari sebagai berikut :

#1 Dia mengatakan Bahwa Anda Bukan tipenya
Pada dasarnya pria yang mengatakan ini adalah menyukai anda, namun dia belum ada niatan untuk hubungan yang lebih serius lagi , dia hanya menyukai kecantikan anda saja.

#2 Dia Pernah Mengatakan Ingin Bebas
Dia yang jarang menghubungi anda, jarang memberikan perhatan kepada anda lagi, dan bahkan menghilang begitu saja dengan anda tanpa memberikan alasan yang jelas, lebih baik anda lupakan pria-pria yang seperti ini

#3 Dia tidak Serius
ketika anda membicarakan hal yang lebih serius tentang hubungan anda, dia akan mengelak dan menghindari pembicaraan, dia memang menyukai anda tapi dia masih belum bisa untuk tahap yang lebih itu menandakan dia masih belum serius kepada anda

#4 Dia Mudah Bosan
Dia yang tidak terlalu peduli dengan apa yang terjadi pada anda, apa yang sedang anda lakukan dan sebagainya, itu menandakan bahdia dia adalah tipe pria yang mudah sekali bosan. Dia mulai bosan dengan hubungan anda dan dipastikan dia adalah tipe pria yang tidak memiliki komitmen

#5 Dia Sering Berbohong
Untuk hal ini sudah pasti dia tipe pria yang ingin bebas dari anda sehingga dia sering berbohong atas apa yang sedang dia lakukan. Hindari pria seperti ini sebelum anda menyesal karena selalu di bohonginya

#6 Dia Terlalu perhatian dengan Mantan
Perhatian dengan mantan boleh asal tidak berlebihan , hanya sebatas teman. Jika dia merupakan tipe pria yang lebih perhatian dengan mantan daripada anda, lebih baik anda jangan melanjutkannya, karena masih ada perasaan yang tertinggal dalam hatinya terhdap mantannya

#7 Dia Pernah Selingkuh
Jika pria tersebut adalah tipe pria yang pernah selingkuh. lebih baik anda hindari dia, walaupun dia mengatakan dia telah bertobat dan tidak akan selingkuh, maka di pastikan anda telah masuk dalam buaian kata-katanya.

#8 Dia Tidak Pernah Mengajak Pergi Bersama Lagi
Dia lebih sering menyibukan dirinya oleh hal-hal yang kita tidak pernah tahu, dan jarang mengajak anda untuk berjalan bersama-sama lagi. Hindari pria yang seperti ini jika dia tiak memiliki alasan yang jelas mengapa melakukan hal itu

#9 Dia Atraktif di Awal
Dia begitu gencar mengejar anda pada awal-awal PDKT, mungkin karena hal itu lah anda menyukai dia, namun di saat pacaran dia sering mengacuhkan anda, berarti perasaannya hanya sebatas umur jagung.

#10 Dia tidak pernah mempertemukanmu dengan sahabat atau keluarganya
Pria yang tidak pernah mengijinkanmu mengenal apa yang menjadi daerah privasinya seperti halnya saahabat dan keluarganya, maka dia termasuk pria yang belum siap untuk menjadi masa depan yang layak buat anda, lebih baik anda hindari tipe yang seperti ini.

Itulah 10 Tipe Pria yang Wajib Anda Hindari. Ketika anda telah mengetahui tipe-tipe pria yang wajib anda hindari ini, maka peluang mendapatkan pria yang benar-benar ideal bagi hidup anda bukanlah sesuatu yang mustahil untuk di pertemukan dengan cepat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar