Kamis, 12 Januari 2017

Aksi wanita gemuk ini lakukan pose sulit yoga bikin dunia kagum

Memiliki berat badan yang terbilang cukup besar, Valerie Sagun (28) tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Dirinya tetap berlatih yoga dan percaya apa yang dilakukannya akan membuahkan hasil yang maksimal.
Seperti yang dilansir Buzzfed Life, kurang lebih sudah empat tahun lamanya, Sagun berlatih Yoga Hatha. Hatha adalah Yoga dengan satu set latihan fisik, yang dikenal sebagai asana, serta dirancang untuk menyelaraskan kulit, otot dan tulang.

Sagun menjelaskan, pada setengah tahun lalu, dirinya yang mengaku hanya aktif di media sosial Tumblr, kemudian membuat akun instagram untuk memposting foto-foto yoganya dengan username 'BigGalYoga', yang saat ini tembus lebih dari 64 ribu pengikut.

"Pada awalnya, saya hanya mempunyai akun Tumblr. Tapi ketika pengikut saya sampai 10.000 dan mereka meminta saya untuk bergabung di Instagram, saya memutuskan untuk membuatnya," papar Sagun wanita asal San Jose, California ini.

Menurutnya, yoga ini juga banyak memberikan manfaat bagi hidupnya. Pasalnya, dampak yoga sendiri memberikan pengaruh aura positif bagi pola berfikir dan pola kesehatannya.

"Saya tidak pernah merasa benar-benar percaya diri akan tubuh saya, sampai akhirnya selama ikut kelas yoga. Bagi saya, yoga adalah segala hal mengenai pola pikir dan berfikir positif. Saya pernah mendapatkan kecemasan dan depresi, dan berlatih (yoga) membuat saya keluar dari masalah tersebut," tuturnya.

Sagun sangat mencintai yoga, akan hal itu saat ini dirinya sedang berusaha untuk menjadi seorang guru.
Dirinya memulai dengan membuat GoFundMe untuk membantu mengumpulkan uang untuk kuliah di 7 Pusat Seni Yoga di Sedona, Arizona.

"Dengan menjadi seorang wanita yang bisa mengikuti segala bentuk warna, saya bisa menunjukkan banyak orang yang kurang 'dipandang' bahwa mereka mampu melakukan apa saja. Kami membutuhkan lebih banyak keragaman. Sehingga suatu hari nanti, keragaman hanya menjadi sesuatu yang normal yang terjadi di mana-mana," tutupnya.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar