Jumat, 16 Desember 2016

Kayu manis, si kecil pengguncang ranjang

Bagi mereka yang sudah berpasangan, kesuksesan hubungan di atas ranjang begitu berarti. Sebab tak hanya mampu membuat Anda dan pasangan ceria serta sehat, hubungan seks juga bermanfaat untuk meningkatkan kedekatan Anda berdua baik secara fisik maupun emosional.
Dalam menentukan kesuksesan hubungan seks, performa fisik menjadi salah satu hal yang penting. Oleh karena itu mengonsumsi beberapa jenis makanan pembangkit gairah serta pelancar sirkulasi darah adalah hal yang Anda butuhkan.

Dilansir dari dailymail.co.uk, si kecil kayu manis ternyata mampu memberikan manfaat besar untuk mendukung kesuksesan Anda di ranjang. Penasaran?

"Kayu manis tinggi akan sifat afrosidiak di dalamnya. Biasanya setelah Anda makan kayu manis, tubuh Anda akan terasa hangat. Hal ini disebabkan karena kau manis akan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh begitu pula ke organ vital Anda. Saat sirkulasi darah lancar, maka performa Anda di atas ranjang pun akan meningkat," terang penelitian ini.

"Gabungan antara teknik pernapasan yang baik, stamina tubuh yang prima, serta sirkulasi darah yang lancar akan menghasilkan hubungan badan yang fantastis."

"Selain manfaat tersebut, kayu manis juga bermanfaat untuk mencegah pembekuan darah serta penyumbatan dalam pembuluh darah sehingga bisa menghindarkan Anda dari penyakit stroke dan penyakit jantung koroner."

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar