Kamis, 29 Desember 2016

Inilah cara Mudah Untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Setelah wanita dibuat pusing hingga stres karena timbulnya jerawat di wajah, kini tugas yang tersisa adalah menghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajah Anda.
Namun, menghilangkan bekas jerawat pada wajah ini cukup susah untuk dilakukan.

Sebab, beberapa diantaranya mengalami bekas jerawat yang berwarna hitam. Lalu, ada juga jerawat yang meninggalkan bekas yang berlubang pada kulit.

Walaupun bekas jerawat bisa hilang sendiri seiring berjalannya waktu, Anda tetap memerlukan bantuan produk kecantikan untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal.

“Untuk menghilangkan jerawat, (Anda) bisa menggunakan beberapa krim pelembab dan pemutih,” ujar dr Eddy Karta, SpKK, saat diwawancarai dalam acara peluncuran produk terbaru dari Pond’s di Jakarta.

Dia pun mengatakan bahwa cara yang lebih umum dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat ini adalah dengan memperbanyak konsumsi sayur.

Selain itu, dr Eddy juga menyarankan Anda untuk berhenti merokok demi mempercepat penyembuhan dan regenerasi.

“Merokok tentu saja menyebabkan bekas jerawatnya susah hilang,” tambahnya.

Sebab, asap rokok juga termasuk dalam polusi yang bisa menyebabkan timbulnya komedo yang merupakan cikal bakal jerawat.

Menurut dr Eddy, jika Anda bisa berhenti merokok dan mengubah pola makan menjadi lebih sehat, maka jerawat akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu tiga bulan.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar