Selasa, 29 November 2016

Ternyata pria lebih banyak berbelanja dibanding wanita

Seberapa sering Anda mengeluh ketika menemani istri atau pacar Anda berbelanja? Banyak pria sering mengomel karena mereka merasa pasangan mereka terlalu sering dan banyak berbelanja. Tetapi ternyata penelitian terbaru menyatakan sebaliknya.
Dilansir dari GQ, penelitian terbaru dari BudgetSenseApp.com menyatakan bahwa pria menghabiskan lebih banyak waktu dan uang ketika berbelanja dibanding wanita. Penelitian tersebut menemukan bahwa pria berbelanja pakaian dan aksesori sebanyak 85 dolar per bulan sedangkan wanita hanya 75 dolar per bulan.

Waktu yang dibutuhkan pria untuk berbelanja per minggu adalah tiga jam, sedangkan wanita hanya membutuhkan dua setengah jam. Pria cenderung memilih untuk berbelanja secara online dan umumnya mereka belum menentukan untuk membeli apa ketika itu. Hal itulah yang menyebabkan waktu belanja pria menjadi lebih lama dibanding wanita.

Penelitian ini dilakukan di Amerika Serikat dengan partisipan sebanyak seribu orang pria dan wanita. Dari penelitian tersebut juga diketahui bahwa sebanyak 62 persen partisipan memilih untuk belanja sendiri.

Jadi jika besok Anda masih mengomel ketika menemani pasangan berbelanja, ingatlah bahwa ternyata Anda lebih boros dan lama dalam berbelanja.

0 komentar:

Posting Komentar