Jumat, 11 November 2016

CARA MEMBUAT MATA LEBIH CERAH

Mata merupakan jendela wajah bagi semua wanita, memililki mata yang indah dan cerah merupakan impian bagi kita kaum hawa. Jangan khawatir – kecantikan.tips akan memberikan tips dan trik makeup yang dapat anda gunakan untuk membuat mata lebih cerah.

1. Menyembunyikan lingkaran hitam seperti pro

Lingkaran hitam di bawah mata Anda akan menggelapkan tampilan mata Anda sendiri dan bahkan akan membuatnya terlihat lebih kecil. Selalu gunakan concealer yang tepat, yang didesain khusus untuk menyamarkan bercak hitam area bawah mata, dan pastikan itu tidak meninggalkan lipatan di siang hari; oleskan sedikit concealer di bawah mata Anda dan ratakan; untuk menghilangkan lingkaran hitam anda bisa mencobanya dengan mengkompres area tersebut menggunakan irisan mentimun atau kentang.

2. Mencerahkan sudut bagian dalam mata Anda

Mencerahkan sudut bagian dalam mata Anda dan akan memberikan efek mata lebih terbuka/terlihat. Aplikasikan eyeshadow putih pada kelopak mata dalam Anda, lalu gunakan warna krem mengilap disudut-sudut bagian dalam.

3. Lentikan bulu mata Anda

Tip lain yang baik tentang bagaimana untuk membuat mata Anda lebih cerah adalah dengan melentikan bulu mata Anda. Jangan menyembunyikan mata Anda baik bulu mata Anda, penggunaan penjepit bulu mata akan membuat mata Anda terbuka. Membiarkan cahaya alami masuk kedalam mata Anda akan membuatnya terlihat lebih terang.

4. Memperpanjang bulu mata Anda

Gunakan maskara untuk memanjangkan bulu mata, hal tersebut akan memberikan lebih banyak definisi untuk mata Anda. Mengaplikasikan maskara pada bulu mata atas dan bawah akan memberikan efek mata lebar. Tampilan mata indah seperti ‘baby doll’ akan menarik banyak perhatian

5. Jangan lupa untuk merapikan alis Anda

Alis liar nan lebat juga akan menggelapkan mata Anda, rapikan dan bentuk alis Anda dengan baik. Anda akan terkejut melihat betapa alis yang rapi dapat membuka mata Anda.

6. Jaga sisa make-up netral

tips berikutnya tentang cara untuk membuat mata Anda lebih cerah adalah untuk mengaplikasikan sisa riasan Anda dengan cara yang benar. Jika Anda ingin menarik semua perhatian ke mata Anda, maka penting untuk menjaga sisa makeup Anda terlihat sealami mungkin. Hal ini akan membuat mata Anda menjadi pusat perhatian dan menjadikannya hal terpenting yg akan diingat oleh orang lain.

7. Kontur mata Anda dengan eyeshadow

Ketika Anda mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata Anda, pastikan untuk memperpanjang eyeshadow yang hanya di atas lipatan dan membaurnya dengan baik. Bayangan halus ini didalam lipatan kelopak mata Anda akan menciptakan efek yang lebih besar dan cerah. Jangan takut untuk bereksperimen dan bermain dengan warna eyeshadow yang berbeda.

8. Jangan gunakan eyeliner pada garis bulu mata bawah

Gunakan eyeliner hanya pada garis bulu mata atas. Jika Anda menggunakannya sepanjang area sekitar bulu mata akan memberikan efek menutup mata Anda dan membuat mereka terlihat lebih kecil. Sebaliknya, gunakan sedikit eyeshadow coklat netral pada garis bulu mata bawah, yang akan membuat kontras dengan kecerahan mata Anda dan akan membuat mata Anda terlihat lebih jelas.

9. Cobalah eyeliner biru

Tip lain tentang cara membuat mata Anda lebih cerah adalah untuk bereksperimen dengan warna eyeliner yang berbeda. Alih-alih menggunakan eyeliner cokelat atau hitam, cobalah biru. Biru kontras akan menyatu indah dengan putih mata Anda dan dapat membuat mata Anda terlihat lebih terang.

10. Tambahkan shimmer

Sentuhan shimmer akan membawa kilauan ke mata Anda. Pilih warna yang dekat dengan warna kulit Anda sendiri dan menerapkannya pada kelopak atas dan garis sudut bagian dalam mata Anda; itu akan membuat mata Anda terlihat lebih besar dan lebih cerah.

0 komentar:

Posting Komentar