Jumat, 04 November 2016

5 MASKER WAJAH BUATAN SENDIRI DENGAN MENGGUNAKAN TELUR

Berbicara tentang perawatan kecantikan alami dan masker wajah buatan sendiri. salah satu bahan kecantikan terbaik dan hampir selalu ‘hidup’ di lemari es kita, adalah telur! Telur adalah produk terbaik dan alami yang dapat digunakan untuk perawatan kulit.Penggunaan telur sebagai masker wajah sangatlah efektif! Putih telur membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit, sedangkan kuning telur kaya akan vitamin A, protein murni dan nutrisi! Dalam artikel kali ini kecantikan.tips ingin berbagi dengan Anda 5 resep masker wajah yang efektif dengan menggunakan telur yang bisa anda buat sendiri di rumah;

1) Masker telur

Masker telur ini sangat sederhana. tidak perlu bahan lainnya, hanya dengan mengaplikasikan 1 kuning telur pada wajah yang bersih dan bila sudah setengah kering (dalam waktu sekitar 5 menit), bilaslah dengan menggunakan air hangat. Kulit Anda akan lebih bernutrisi, dan akan menjadi sangat lembut dan terhidrasi. Ada baiknya untuk membuat masker wajah ini sesekali, ketika Anda tidak punya waktu untuk perawatan yang rumit dan menginginkan hasil yang cepat.

2) Masker telur, krim polos dan jus wortel

Berikut adalah masker wajah alami lainnya: campurkan satu kuning telur dengan satu sendok makan krim kental polos dan tambahkan satu sendok makan jus wortel segar. Oleskan masker ini untuk wajah Anda selama sekitar 5-10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat, kemudian dingin. Wajah Anda akan terasa segar dan ternutrisi; bilasan air kontras pada akhirnya akan membantu warna kulit Anda dan merangsang sirkulasi darah.

3) Masker putih telur dan tepung jagung

Masker alami dan efektif berikutnya: campurkan satu sendok makan tepung jagung dengan satu putih telur. Oleskan pada kulit Anda dan biarkan sampai masker setengah kering (sekitar 5 menit). Cuci wajah Anda dengan air hangat kemudian air dingin (kontras air hangat dan dingin membantu merangsang sirkulasi darah di kulit Anda. Jangan lupa percikan air dingin diakhir perawatan wajah untuk membantu menutup pori-pori). Masker ini akan membersihkan kulit Anda dan akan membuat pori-pori Anda mengecil.

4) Perawatan wajah dimalam hari dengan menggunakan kuning telur dan minyak zaitun

Masker perawatan alami berikut ini dapat dilakukan sebelum tidur: ambil satu kuning telur, campurkan dengan satu sendok makan minyak zaitun (olive oil sangat bermanfaat untuk kulit Anda, tapi kami akan membicarakannya lebih dalam mendalam di artikel lain) dan aplikasikan masker ini pada wajah dan leher. Lalu tutup dengan menggunakan handuk hangat (buatlah lubang untuk mata dan hidung di handuk Anda), dalam 5-10 menit cucilah wajah dan leher dengan air hangat. Kulit Anda akan mengucapkan: “Terima kasih!”

5) Masker madu, tepung terigu dan putih telur

Dan variasi terakhir dari telur masker: campurkan satu putih telur dengan satu sendok makan tepung terigu dan satu sendok teh madu. Oleskan masker ini untuk wajah Anda dan mencucinya dalam 5-10 menit. Kulit Anda akan terasa sangat lembut dan halus. Dan bagian terbaiknya – semua itu alami!

0 komentar:

Posting Komentar