Selasa, 04 Oktober 2016

Penyebab Orang Suka Selfie

Cie di sini siapa yang suka selfie. Fenomena selfie saat ini sangat booming dan seakan menjamur ke berbagai kalangan tanpa memandang bulu, golongan dan jabatan. Bahkan karena fenomena selfie ini, berkembang juga beberapa bisnis dan event yang digunakan untuk mengapresiasi dan membantu dalam kegiatan proses selfie ini.

Sebenarnya apa sih yang membuat mereka menjadi suka yang namanya selfie? Berikut beberapa alasan orang suka selfie.

1. Mengabadikan Momen

Ya, memang sih. Misalnya kalian lagi keluar dan tiba-tiba bertemu dengan artis favorit, kalian pasti tidak mau melewatkan kesempatan ini untuk mengambil momen menyenangkan ini. Makanya kalian langsung melakukan yang namanya selfie agar momen seru ini selalu ada dan kalian mengingat bahwa diri kalian ada di momen itu. Atau misalnya kalian sedang berada dalam suasana tertentu atau sedang pergi kemana dan momen tersebut adalah yang sulit kalian dapatkan, makanya kalian pasti tidak akan ragu untuk melakukan yang namanya selfie.

2. Untuk Pamer

Ya, ada beberapa orang yang memang mau pamer dengan melakukan selfie. Misalnya mereka lagi ebrada di sebuah tempat mewah dan unik, mereka ingin menunjukkan dan memberitahu teman-temannya terutama di media sosial bahwa mereka sedang berada di tempat mewah itu. Atau misalnya ia sedang bertemu atau sedang bersama dengan seseorang yang terkenal, lalu ia mengambil foto karena sengaja untuk memberitahukan kepada teman-temannya teritama yang berada di media sosial. Tujuannya agar mereka ingin merasa dikagumi oleh teman-tmennya.

3. Mengekspresikan Diri

Ya, ada juga yang suka selfie karena mau mengekspresikan diri. Mereka melakukan berbagai pose dalam selfie tersebut. Ada yang hanya tersenyum, ada yang memonyongkan bibirnya, ada juga yang berpura-pura untuk candid atau banyak pose lainnya. Menurut mereka, dengan melakukan selfie, mereka bisa mendapatkan kepuasan diri yang khusus. Karenanya mereka dapat mengekspresikan diri dalam mengambil gambar dirinya sendiri dengan pose-pose tersebut.

Kalau kalian sendiri dalam melakukan selfie apa tujuannya dan apa yang menyebabkan kalian ingin selfie? Selamat berselfie ria karena ini zamannya teknologi. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar