Selasa, 04 Oktober 2016

10 Makanan yang Bikin Diet Anda Gagal

Bagi yang sedang menjalankan diet, menahan hasrat makan merupakan salah satu yang dilakukannya. Saat melintas di toko kue yang enak, mereka berusaha untuk tidak membeli dan memakannya dikarenakan sedang menjalankan diet. Apakah Anda termasuk orang yang melakukan itu?
Menahan untuk makan makanan yang disukai itu memang cukup sulit dilakukan. Harus ada niatan yang cukup kuat agar diet itu berhasil dan mendapatkan berat badan yang ideal.

Namun, bagi orang yang sedang mejalankan diet, terkadang ada saja yang membuatnya gagal. Salah satu hal yang membuat dietnya gagal itu adalah makanan. Ada beberapa makan yang bisa membuat diet seseorang itu gagal karena tidak tahan untuk memakannya.
Lalu, makanan apa saja yang bikin diet gagal? Dilansir dari Best Daily, berikut 10 makanan yang bikin diet Anda gagal:

1. Cokelat
Cokelat merupakan makanan dengan urutan pertama yang bisa membuat orang jadi gagal diet. Dilansir sumber yang sama, sekitar 48% mengaku bahwa cokelat merupakan “food craving” mereka yang paling besar.

2. Keripik
Setelah cokelat, keripik menjadi urutan kedua yang bisa mengagalkan diet seseorang. Dengan persentase 31% responden menunjukkan bahwa keripik, baik itu yang terbuat dari jagung, kentang, maupun singkong adalah makanan yang tak bisa dihindari.

3. Keju
makan yang memiliki rasa asin gurih ini sulit dihindarkan orang, temasuki yang sedang menjalani diet. Hal tersebut ditunjukkan dari 27% responden yang mengatakan keju merupakan jenis makanan yang terlalu menggungah selera untuk ditolak.

4. Roti
Makanan yang cukup mengenyangkan ini juga membuat diet seseorang gagal. Sebanyak 25% responden mengatakan hal tersebut. Bagi Anda yang sedang menjakankan diet dan menyukai roti, sebaiknya pilih roti yang berbahan dasar gandum saja.

5. Cake
Rasanya yang manis, isian krim, dan berbagai topping di atasnya memang cukup sulit menahan hasrat untuk memakannya. Sebanyak 20% responden mengatakan bahwa makanan satu ini yang bisa menggagalkan dietnya. Apakah cake termasuk makanan yang menggagalkan diet Anda juga?

6. Biskuit
Makanan yang memiliki tekstur yang renyah ternyata sulit ditolak untuk dimakan bagi orang yang sedang menjalani diet. Duapuluh persen responden mengatakan hal tersebut.

7. Permen
Permen bukan hanya digemari oleh anak-anak, tapi juga orang dewasa. Makan yang memiliki rasa manis ini digemari oleh orang dewasa dan 15% di antaranya mengatakan bahwa permen merupakan makanan yang sulit ditolak untuk dimakan.

8. Wine
Sebanyak 23% mengaku tak bisa menahan godaan untuk meminum minuman yang mengandung alkohol. MInuman yang terbuat dari fermentasi anggur ini ternyata sulit ditolak untuk dimunum bagi mereka yang sedang menjalankan diet.

9. Makanan Cina
Aneka makanan khas negara Cina ini memiliki rasa yang gurih dan cocok dengan lidah setiap orang. Oleh karena itu, 13% orang merasa bahwa aneka makanan Cina sulit dihindari atau ditolak untuk dimakan.

10. Makanan India
Makanan khas India biasanya kaya akan rempah yang bisa menggugah selera makan banyak orang. Hal ini juga membuat 13% responden sulit untuk menolak makanan India jika sedang berdiet.

Itulah makanan yang bisa membuat diet Anda gagal. Lalu menurut Anda, makanan apa yang bisa menggagalkan diet atau sulit ditolak untuk dimakan?

0 komentar:

Posting Komentar