Jumat, 23 September 2016

Berapa lama durasi hubungan seks yang normal?


Saat berbicara tentang seks dan segala macam detailnya, topik ini selalu menjadi topik yang menyimpan misteri dan tak lekang dimakan jaman untuk dibahas. Sebab hingga saat ini, masih banyak pertanyaan tentang hubungan seks yang masih disimpan menjadi sebuah tanda tanya besar. Dan tak semua orang berani untuk mengangkatnya ke umum karena masih dianggap sebagai hal yang tabu.

Salah satu pertanyaan paling umum namun masih belum ada jawabannya tentang hubungan seks adalah berapa lama durasi hubungan seks yang normal?

Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk berusaha menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut dengan melibatkan sekitar 500 pasang suami istri dari berbagai belahan dunia. Penelitian ini meminta pasangan tersebut untuk memasang stopwatch ketika mereka berhubungan seks. Hasilnya?

"Penelitian ini menemukan bahwa setiap pasangan rata-rata menghabiskan waktu antara 33 detik hingga 44 menit untuk melakukan penetrasi. Waktu ini belum dihitung saat mereka melakukan foreplay pula," tulis penelitian yang dilakukan di University of Queensland ini.

"Meskipun demikian, memang belum bisa disimpulkan berapa lama waktu normal untuk sebuah hubungan seksual. Sebab kondisi psikologis setiap pasangan pun berbeda. Begitu pula dengan usia, pengaruh dari kontrasepsi yang dipakai, serta kondisi lingkungan sekitar."

0 komentar:

Posting Komentar