Kamis, 23 Maret 2017

Zumba dan body combat, olahraga efektif mencegah kanker

Olahraga zumba dan body combat merupakan olahraga yang mampu menurunkan atau bahkan mencegah terjadinya kanker payudara.
Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Kedua latihan tersebut adalah latihan cardio yang membakar banyak lemak dan dalam dosis yang ekstrem, sangat mungkin dapat membalikkan proses akumulasi lemak saat dan setelah periode perawatan kanker payudara.

Dua olahraga tersebut juga sangat efektif dalam menurunkan risiko terkena kanker payudara karena cardio intensif dari gerakan olahraga tersebut dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara keseluruhan.

"Seperti yang diselenggarakan di semua klub Celebrity Fitness, semua member dan staf di klub memakai baju berwarna pink untuk menghormati dan mendukung mereka yang sedang memerangi kanker payudara," ujar VP Celebrity Fitness, Hendra Nugraha.

Ia menjelaskan Celebrity Fitness yakin bahwa kebugaran tubuh dan kebahagiaan mental adalah kunci untuk menurunkan kemungkinan atau pun mencegah kanker payudara untuk kambuh kembali.

"Kami ingin mengundang siapa pun yang tengah melalui masa sulit mereka untuk bergabung dengan gaya hidup fitness kami, baik itu sekedar untuk meningkatkan kesehatan mau pun untuk mempercepat proses pemulihan," jelasnya.

Selain fitnes, Celebrity Fitness juga mendorong semua orang untuk mengatur pola makan mereka berdasarkan diet nutrisi yang sehat demi memperkecil risiko terkena kanker payudara.

Melalui program nutrisi ala Celebrity Fitness, Be-Lean-For-Life yang sudah menjadi program nutrisi paling populer di industri fitnes Indonesia. Celebrity Fitness menawarkan program weight management selama 28 hari berturut-turut.

"Itu dengan jadwal konsumsi nutrisi dalam bentuk makanan sehat yang mengandung kadar antioksidan dan nutrisi yang tinggi, di mana keduanya adalah bahan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh," ujarnya.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Official Resmi Blog kami :
{https://tipsperawatankecantikandankesehatan.blogspot.co.id/}

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar