Sabtu, 04 Maret 2017

Hajar tekanan darah yang melonjak karena daging kurban dengan bit

Saat Anda terlalu banyak makan daging merah sebagai bagian dari perayaan Idul Adha, tekanan darah yang tadinya normal saja bisa naik dengan drastis. Ya, terlalu banyak makan daging merah memang mampu meningkatkan tekanan darah terutama karena kadar kolesterol tubuh yang tinggi. Hal ini disebabkan karena kolesterol akan meningkatkan lemak dalam darah sehingga lama-kelamaan lemak tersebut akan menyumbat arteri dan membuat tekanan darah melonjak.


Biasanya saat tekanan darah Anda naik, maka hal yang pertama kali Anda rasakan adalah pusing. Kemudian diikuti dengan badan yang terasa amat berat serta rasa pegal di sekujur tubuh. Jika hal ini terjadi pada Anda, maka sebaiknya konsumsilah buah bit.

Menurut beberapa penelitian, buah bit memang bagus untuk dikonsumsi para penderita tekanan darah tinggi. Sebab buah bit memiliki sifat mampu melebarkan pembuluh darah. Sehingga sirkulasi darah pun menjadi lancar dan tekanan darah berangsur-angsur normal.

Selain manfaat tersebut, buah bit ternyata juga bagus untuk membantu Anda dalam program pembentukan otot serta meningkatkan performa saat berolahraga karena bit tinggi akan kalium.

Anda sering merasa bahwa setelah makan bit, urin atau feses Anda berubah menjadi berwarna merah? Jangan khawatir. Sebab hal ini disebut dengan beeturia dan sama sekali tidak membahayakan kesehatan tubuh Anda.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Official Resmi Blog kami :
{https://tipsperawatankecantikandankesehatan.blogspot.co.id/}

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar