Kamis, 09 Februari 2017

Trik Make Up Biar Kulit Wajah dengan Leher Tidak Belang

Wajah putih merona seringkali menjadi dambaan para perempuan, namun banyak yang salah dalam cara pemakaian make up sehingga kadang terlihat belang warna kulit wajah dengan leher. Kamu tentu tidak mau kan dibilang mirip badut gara-gara warna wajah dengan leher berbeda?
Nah girls, nggak perlu takut lagi terlihat nggak alami atau pun belang di sini kita akan membahas cara ampuh untuk tetap terlihat natural tanpa harus berbedak tebal. Dengan cara-cara ini dijamin wajah kamu bakal terlihat lebih cerah dan tentunya lebih alami saat dipandang.

Lalu bagaimana caranya?

Untuk memiliki wajah cerah merona tentunya kita harus menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah kan? Karena ini adalah faktor utama untuk tetap menjaga keaslian warna kulit. Nah jika sudah memiliki wajah yang bersih namun tidak sesuai dengan warna kulit, pastikan kamu menggunakan alas bedak atau foundation yang berwarna 1 tingkat di bawah warna kulit kamu. Upayakan untuk mencoba warnanya ke leher agar warna merata.

Kemudian, setelah warna cocok dengan warna kulit, mulai lah aplikasikan alas bedak ataupun sunblock ke wajah. “Wah nanti keliatan gelap dong wajahnya?” Pertanyaan seperti ini kerap kali muncul, karena warna alas bedak yang 1 tingkat di bawah kulit wajah membuat para perempuan takut terlihat “gelap” namun tidak halnya jika tahu trik dan tips yang satu ini.

Setelah mengaplikasikan alas bedak ke wajah, lalu sapukan sedikit blush on ke tulang pipi agar terlihat lebih merona. Untuk hasil akhir yang merata, taburkan bedak dengan warna 1 tingkat di atas kulit wajah, ini artinya alas bedak yang tadinya berwarna lebih gelap akan tercampur dengan warna bedak yang terang sehingga gabungan warna ini akan menghasilkan warna natural yang merata dengan kulit Anda. Langkah terakhir yang juga tidak boleh ketinggalan nih, tidak lupa taburkan bedak di area leher agar warna kulit  merata.

Yup girls, nggak susah kan untuk bikin efek wajah cerah merona tanpa harus terlihat seperti topeng? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar