Minggu, 05 Februari 2017

Cara Turunkan Berat Badan Ini Sedikit Aneh dan Tidak Biasa

Bagi kebanyakan orang memiliki tubuh yang proposional itu merupakan idaman, banyak cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan akan tetapi banyak juga yang tidak berhasil. Misalnya saja dengan cara berdiet ketat, olahraga keras, dan lainnya sebagainya.
Akan tetapi sedikit rang yang tahu ada cara yang diangggap biasa tetapi dapat menurunkan berat badan anda.

1. Bersih-bersih rumah
Mungkin pekerjaan membersihkan rumah, ataupun lemari, meja merupakan pekerjaan yang dianggap biasa dan sangat mudah dilakukan.
namun sebenarnya beraktivitas seperti itu mempunyai manfaat yang dapat menurunkan berat badan, karena dengan bersih-bersih dapat mengurangi anda terhadap cemilan.
sebuah riset mengungkapkan bahwa seseorang yang meja kerjanya bersih maka mereka cenderung lebih kecil untuk ngemil dibandingkan dengan seseorang  yang meja kerjanya kurang bersih atau berantakan.
Dan juga biasanya orang yang meja kerjanya bersih akan memilih cemilan yang sehat seperti buah-buahan.

2. Melihat ke cermin
Cara ini juga mungkin tidak masuk akal, namun pada kenyataannya memang dapat menurunkan berat badan anda.
Loh kok bisa? Ya, dengan berkaca maka akan meningkatkan kesadaran bagi diri anda sendiri, yakni dalah hal bentuk tubuh maka mereka yang sering melihat ke kaca cenderung ingin dietnya lebih besar maka merekan sedkit-sedikit akan mengurangi cemilan dan juga memilih makanan yang sehat.

3. Menata lemari es
Sebenarnya isi yang ada didalam kulkas atau lemari es ini dapat menentukan terhadao diet anda, apakan akan berhasil atau tidak. Oleh karena itu, simpanlah makanan-makanan yang menyehatkan didalam lemari es misalnya buah-buahan, supaya anda tidak memakan makanan lain yang dapat memicu menaikan berat badan anda.

4. Biasakan membayar uang secara tunai
Pasti banyak yang tanya, kon membayar uang tunay, apa sih hubungannya dengan berat badan? Seorang peneliti dari Cornell University mengungkap fakta kalau seseorang yang memilih untuk membayar secara tunayi biasanya dalam hal makanan akan memilih makanan yang sehat dari pada  orang yang membayar dengan kredit.

5. Kirim sms
Sedikit orang yang tahu kalau SMA juga bisa menurunkan berat badan, ya caranya dengan mengirimkan hasil serta progres lewat sms, terhadap pasangan, teman, maupun semua orang yang kita kenal. Sebuah riset menemukan fakta kalau perempuan yang selalu mengirim progres dietnya lewat sms maka mereka cenderung lebih berhasil untuk menurunkan berat badannya secara cepat dibandingkan dengan seseorang yang hanya mencatat progres diet mereka dibuku harian ataupun jurnal.

Demikian ulasan mengenai beberapa cara menurunkan berat badan, memang kelihatannya sangat aneh. Akan tetapi apa salahnya dicoba barangkali berhasil bukan. Semoga bermanfaat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar