Sabtu, 18 Februari 2017

Cara Sederhana Murah Agar Kulit Cantik dan Sehat

Semua orang pasti menginginkan punya kulit yang cantik dan juga cerah apalagi wanita, akan tetapi terkadang terhalang oleh masalah bajet yang tidak sedikit untuk melakukan perawatannya. Namun, sebenarnya sedikit orang yang tahu kalau dalam merawat kulit tidak perlu mahal.
Kita bisa manfaatkan bahan-bahan alami yang ada di rumah kita sendiri. 
beberapa tips supaya kulitwajah cerah dan juga cantik., yakni sebagai berikut.

1. Gula
Apabila anda mempunyai masalah dengan bibir kering, maka langkahh yang pertama yaitu membuat body scrub dengan gabungan antara gula dan madu dalam takaran yang sama, hal ini dilakukan guna mengangkat sel kulit mati. Karena Partikel gula berfungsi untuk menghilangkan kulit mati. Serta madu merupakan antioksidan alami. Maka alhasil kombinasi tersebut dapat menghasilkan kulit bercahaya dan kelihatan lebih muda, serta mengelupas kulit kering.

2. Yogurt
Buatlah masker yang sudah dicampur dengan yogurt stroberi tumbuh dan juga madu dalam takaran yang sama, lalu oleskan dibagian wajah dan leher, diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Hal ini berfungsi mengobati pori-pori berminyak dan dapan mengencangkan kulit.

3. Minyak Zaitun dan Kopi
Minyak zaitun memang dikenal sebagai obat manjur untuk rambut, kulit dan juga kuku. Minyak ini juga tidak menyumbat pori-pori dan tetap menjaga kelembaban kulit. Selain itu Kopi dapat meningkatkan metabolisme lemak serta dapat menyerap cairan dan juga lemak yang ada di kulit. Yang berfungsi untuk menghilangkan selulit yakni dengan cara mengoleskan  minyak zaitun pada daerah kulit tersebut. Kemudian baru campurkan kopi dan gula lalu gosokkan pada kulit yang sudah diolesi minyak tersebut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan beberapa kali dalam seminggu.

4. Lemon
Lemon selain sebagai minuman dapat juga bermanfaat untuk meringankan daerah gelap siku dan lutut, tak hanya itu saja lemon juga berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah serta  stretch mark. Karena Lemon mengandung zat pemutih alami.

Demikian ulasan mengenai cara alami mempercantik kulit, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar