Sabtu, 18 Februari 2017

Cara Hidup Sehat Ala Remaja

Siapa yang mau sakit? Mungkin ada beberapa yang mau sakit dengan alasan tertentu. Misalnya supaya tidak perlu masuk sekolah, atau mungkin ingin dapat perhatian dari orang-orang tertentu dan dengan alasan lainnya. Namun pasti sebagian besar dari kita ingin selalu hidup sehat.Begitu banyak aktivitas yang bisa dilakukan anak muda. Karena itu mereka ingin selalu hidup sehat. Berikut beberapa cara simpel untuk anak muda biar tetap hidup sehat.

1. Hangout Bareng Temen
Kok bisa? Iya dong. Coba carilah teman yang benar-benar cocok untuk kamu. Lalu susun rencana untuk jalan bareng, misalnya untuk pergi nonton, makan, atau hanya sekedar nongkrong. Biasanya saat kita lagi kumpul bareng, pasti ada hal yang akan dibahas lalu kalian biasanya akan tertawa terbahak-bahak dari obrolan itu. Nah, tertawa itu berarti kalian melepas sejenak masalah, melepaskan masalah bahkan bisa menyelesaikan masalah. Kalian bisa saling curhat atau mungkin khususnya para cewek biasanya suka gosipin seseorang atau ngomongin tentang belanjaan.

2. Olahraga
Olahraga salah satu hal yang sangat penting juga. Kalian bisa berolahraga hanya dengan melakukan jogging santai. Atau kalian bisa ikut kelas semam, aerobic atau kelas olahraga lainnya. Atau bisa juga dengan rutin pergi dan latihan tubuh di tempat fitness. Olahraga juga bisa kalian dapatkan misalnya dengan ikut kegiatan ekstrakurikuler di sekolah atau UKM di kampus. Apalagi buat para cowok biasanya mereka akan rutin latihan futsal. Nah semua yang menghasilkan keringat dengan cara berolahraga ini sangat menyehatkan tubuh.

3. Makanan Yang Bergizi dan Istirahat Cukup
Pola makan harus dijaga sejak masih muda. Harus rajin minum air putih. Atur porsi makanan berlemak. Memang masa muda memerlukan banyak nutrisi dari daging, namun tetap tidak boleh takaran yang berlebihan. Kalian juga harus diimbangi makan sayur dan makan buah. Selain itu, anak muda sering diidentikkan dengan hidup begadang. Tidurlah di waktu yang tepat dalam porsi yang cukup. Jangan karena merasa masih muda dan kuat, lalu kalian mengabaikan hal sepele seperti ini.
Mau hidup sehat? Tiga hal sederhana di atas sangat mudah dilakukan. Tidak perlu menyusahkan diri di saat tua. Mulai lah dan sadar diri sejak masih muda. Selamat hidup sehat. Semoga bermanfaat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar