Sabtu, 25 Februari 2017

Cara Mempercepat Proses Diet

Banyak wanita yang mengaku kurang percaya diri dengan berat badannya. Ingin tampil langsing bagai model, tapi sangat susah untuk menurunkan berat badan. Terutama bagi para wanita yang baru melahirkan, pasti sangat sulit untuk kembali langsing.Ada banyak cara diet yang bisa diterapkan untuk menurunkan berat badan. Namun, kebanyakan proses diet itu memakan waktu yang cukup lama. Bagi yang tidak kuat menjalani dietnya tentu akan menyerah dan pada akhirnya sulit untuk langsing.
Apakah Anda juga sedang diet? Berikut ada beberapa cara untuk membantu menurunkan berat badan saat diet agar lebih cepat:

1. Makan malam rendah garam
Hindari mengonsumsi makanan dengan kandungan garam tinggi saat malam. Karena garam ini sulit tercerna dan akan mengendap di tubuh. Ini lah yang menjadi penyebab perut terasa kembung di pagi hari. Daripada makan camilan yang asin-asin, mending Anda konsumsi sayur kukus atau makanan berprotein rendah garam.

2. Olahraga malam
Cara paling ampuh untuk menurunkan berat badan adalah dengan berkeringat lewat olahraga. Tidak hanya di pagi hari, Anda juga bisa melakukan olahraga ringan sebelum tidur. Selain berguna untuk menurunkan berat badan, ternyata olahraga malam ini juga ampuh untuk membuat tidur jadi lebih nyenyak. Tapi ingat, olahraga ringan saja ya!

3. Minum air putih
Selain untuk mencegah tubuh mengalami dehidrasi, minum air putih ini juga bagus untuk menurunkan berat badan lho. Kok bisa? Iya, karena air putih ini akan membuang semua kandungan kotor yang ada di dalam tubuh. Termasuk lemak tubuh pun akan ikut terbuang lewat urin. Minumlah banyak air putih setidaknya 1 jam sebelum tidur.

4. Suhu panas
Cobalah untuk sesekali tidur dengan selimut yang tebal atau paling tidak matikan kipas angin/AC di kamar. Suhu kamar yang panas akan membuat tubuh berkeringat. Semakin banyak keringat yang keluar saat tidur, maka semakin banyak lemak yang hilang. Tapi jangan lupa ganti pakaian atau selimut yang sudah basah oleh keringat ya biar tidak bau.

5. Mandi air hangat
Berendam atau mandi dengan air hangat ternyata bermanfaat untuk menurunkan berat badan juga lho. Anda boleh mencobanya sesekali. Baik pergi ke tempat pemandian air panas atau bisa juga memasak air sendiri di rumah.

Selama program diet, Anda tentunya harus menjaga pola makan yang sehat. Hindari makanan yang mengandung lemak dan tetap semangat demi tubuh yang langsing!

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar