Senin, 23 Januari 2017

Cara Keluar dari Friendzone

Kamu lagi jatuh cinta sama seseorang? Tapi sayangnya orang tersebut hanya menganggap kamu sebagai teman baiknya? Duh, itu sih kamu lagi ngalamin yang namanya friendzone. Kamu wajib hati-hati dalam mengambil keputusan.
Jatuh cinta sama temen sendiri itu emang ngebingungin. Mau bilang cinta, tapi takut dia-nya nggak cinta terus malah ngerusak tali persahabatan yang sudah terjalin bertahun-tahun. Nggak diungkapin tapi menyiksa, apalagi kalau dia curhat terus bilang kalau dia itu sedang jatuh cinta sama orang lain. Rasanya tuh, jleb banget!
Walau bagaimana pun, kamu harus berusaha untuk keluar dari friendzone. Jangan sampe deh kamu terus terjebak di sana tanpa adanya kepastian, ditolak atau diterima. Emangnya kamu bakal kuat ngedengerin curhatan dia soal pacarnya? Nggak kan?
Makanya kamu harus bisa keluar dari friendzone:

1. Buang semua
Jika memang kamu lebih memilih untuk tidak mengungkapkan, itu artinya kamu harus rela membuang semua rasa cinta yang ada. Jangan sisakan rasa cinta sedikit pun di hati kamu. Mungkin akan sulit, tapi berusahalah.

2. Ngejauh
Mungkin si dia bakal bertanya-tanya kenapa kamu ngejauh, tapi tegar lah. Dengan ngejauh kamu bisa sedikit demi sedikit mengikis rasa cinta kamu ke dia. Selain itu, kamu juga bisa manfaatin momen ini untuk merenung dan introspeksi diri dia itu pantes nggak buat kamu. Siapa tahu nanti ada nomor togel petunjuk buat kamu.

3. Cari gebetan
Rasa cinta kamu ke teman sendiri itu bisa jadi karena hampir nggak ada yang lain di dekat kamu. Untuk itu, cobalah untuk ngalihin perhatian kamu ke orang lain. Jangan cuma gaulnya sama dia mulu, coba deh kamu cari gebetan di hutan luar sana. Mungkin cara ini bisa mengurangi kontaminasi cinta dalam persahabatan.

4. Ungkapkan saja
Mungkin kamu takut hal ini akan merusak persahabatan kalian. Tapi, ini adalah cara yang terbaik agar kalian sama-sama tahu. Walau pun akan menimbulkan kecanggungan, tapi percaya lah semua akan kembali baik jika saatnya sudah tiba. Kayak cerita di film “Refrain.”

5. EXIT
Kalau nggak bisa keluar juga, coba deh kamu cari pintu yang di atasnya ada tulisan “EXIT”. Mungkin di situ lah jalan keluar kamu.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar