Jumat, 13 Januari 2017

Cara Diet Artis Ini Tak Patut Anda Tiru

Wanita mana yang tak ingin memiliki bentuk tubuh ideal? Hampir sebagian besar wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi. Untuk mewujudkan itu, salah satu cara yang digunakan adalah diet.Ada berbagai jenis diet yang bisa dilakukan, antara lain diet detoks dengan lemon, diet tak makan nasi, diet berdasarkan golongan darah, bahkan jenis diet yang akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan masyarakat adalah diet OCD ala Deddy Corbuzier.
Lalu, diet apa yang sedang Anda jalankan saat ini?
Jika satu jenis diet yang Anda jalankan tak berhasil, mungkin akan mencoba jenis diet yang lain. Namun, pastikan diet yang Anda jalankan itu tak membahayakan kesehatan. Jangan sampai Anda mengalami sakit hanya karena ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal.
Untuk mendapatkan tubuh yang lansging, sebaiknya Anda tak meniru cara diet yang dilakukan kelima artis Hollywood berikut ini:

1. Diet ala Lady Gaga
Salah satu penyanyi kontroversial ini memiliki kebiasaan diet yang tidak baik untuk kesehatan. Diet yang dilakukan yaitu merokok dan mengonsumsi makan makanan bayi. Cara diet yang dilakukannya itu demi mendapatkan perut dan tubuh yang langsing. Selain itu, wanita yang baru saja memperkenalkan lagu barunya yaitu Applause juga tak pernah sarapan.

2. Diet ala Kelly Osbourne
Lain dengan Lady Gaga, Kelly malah sarapan dengan makan makanan yang berlemak. Untuk makan siang, dirinya makan salad, dan malam hanya mengonsumsi oatmeal. Bukankah oatmeal biasanya dikonsumsi untuk sarapan? Diet yang kedengarannya aneh ini masih dilakukannya hingga saat ini.

3. Diet ala Gwyneth Paltrow
Cara diet aneh lain yang sepatutnya tak Anda ikuti yaitu diet ala Gwyneth Paltrow. Diet yang dilakukan wanita ini adalah merokok ketika merasa lapar ketimbang memilih untuk mengemil. Cara yang dilakukannya ini demi menjaga tubuhnya yang langsing.

4. Diet ala Jennifer Aniston
Wanita cantik yang satu ini juga memiliki aturan diet yang sebaiknya tak ditiru oleh Anda. Jennifer mengaku bahwa dirinya menyukai sayuran dan protein rendah. Namun, makanan tersebut tak bisa membuatnya jadi lebih langsing. Untuk membuatnya jadi langsing, dia tak akan makan apapun sebelum dirinya merasa lemas dan nyaris pingsan. Saat matanya sudah berkunang-kunang, baru dia akan memakan sepotong keju kecil.

5. Diet ala Bethenny Frankel
Untuk menjaga tubuh langsingnya, wanita ini tak sarapan pagi dan makan siang. Yang dilakukannya hanyalah makan saat malam hari. Sejauh ini, Bethenny merasa tubuhnya baik-baik saja dan membuatnya langsing. Tapi, apakah tubuh tak menjadi lemas?

Itulah cara diet artis yang tak boleh Anda tiru. Jika ingin mendapatkan tubuh langsing, maka bukan berarti Anda tidak makan. Cobalah untuk menjalankan diet yang sehat agar tubuh tetap bugar.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar