Jumat, 13 Januari 2017

5 Bahan Alami Ini Bisa Buat Wajah Kamu Bersih

Untuk kamu yang memang rajin dalam membersihkan wajah, seharusnya tidak perlu membeli produk kecantikan yang amat mahal. Takutnya kantong duit kamu cepet banget habis dan gak bisa untuk membeli kebutuhan lain. Namun ada salah satu cara terbaik untuk kamu yang memang rajin dalam urusan membersihkan wajah yakni dengan memakai bahan yang alami.
Bahan yang alami tidak selamanya hanya fokus untuk membersihkan kulit saja lho, namun bahan-bahan yang alami justru dapat bermanfaat lain dalam urusan membersihkan wajah. Nah untuk itu, kami akan membahas seputar bahan alami yang cocok untuk membersihkan wajah.

1. Strawberry dan yoghurt

Nah bahan seperti strawberry dan yoghurt ini bisa digunakan untuk membersihkan wajah, caranya ialah campurkan sedikit yoghurt ke buah strawberry yang sudah dihaluskan. Lalu oleskan ke wajah dan bagian leher serta diamkan selama 15 menit. Jika sudah selesai bilas wajah kamu dengan menggunakan air dingin.

2. Telur dan madu

Bila di rumah kamu terdapat bahan seperti telur dan madu, bahan ini juga bisa dimanfaatkan dalam membersihkan wajah. Caranya ialah campurkan satu butir telur dengan menggunakan madu kemudian aduk sampai merata. Setelah itu oleskan pada wajah dan bagian leher serta diamkan selama 15 menit. Jika terasa cukup, bersihkan wajah tersebut dengan air bersih.

3. Oatmeal dan lemon

Ternyata oatmeal dan lemon juga dapat memberikan manfaat dalam membersihkan wajah, caranya ialah campurkan bahan oatmeal dengan buah lemon yang sudah di jus dan tuangkan sedkit cairan madu. Jika sudah, oleskan pada wajah dan gosok dengan lembut selama 15 menit. Setelah itu cukup bilas dengan menggunakan air bersih.

4. Madu dan susu

Kulit kamu terasa kering, coba aja gunakan bahan dari susu dan madu. Caranya pun hanya cukup kamu campurkan madu dan susu kemudian oleskan pada wajah kamu. Diamkan kira-kira selama 15 menit kemudian bilas dengan bersih.

Itulah seputar bahan yang bisa kamu manfaatkan untuk membersihkan wajah. Semoga bermanfaat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar