Senin, 19 Desember 2016

Satu langkah mudah untuk dapatkan kekayaan lemon

Kamu pasti sudah dengar tentang manfaat lemon yang sangat kaya, bukan? Kamu pasti juga pernah mendengar bahwa mengonsumsi lemon hangat akan memberikan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh kamu. Tetapi, dalam beberapa hal, kamu melakukan kesalahan dalam mengonsumsinya dengan menambahkan gula dalam lemon hangat kamu.
Ini tidak terlepas dari rasa buah lemon yang memang sangat kecut. Kasus lainnya adalah, bagi kamu yang menikmati lemon tanpa gula, kamu akan merasakan getirnya buah lemon yang sangat kuat. Nah, untuk mengatasi itu, kamu bisa mencoba satu langkah singkat ini untuk mendapatkan kekayaan manfaat lemon, sekaligus rasa yang lezat nan segar.

Caranya, kamu cukup menyediakan bahan sederhana seperti i ruas jari jahe dan 2-3 batang serai, serta tidak lupa 4 atau 5 buah lemon. Jika memungkinkan, kamu sebaiknya memilih lemon organik. Untuk membuatnya, kamu cukup membuat jus kental dari campuran perasan air lemon, serai dan jahe. Saring dan kamu bisa langsung menikmatinya. Mudah bukan?

Resep minuman ini juga memiliki berbagai manfaat seperti, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti-inflamasi, menghilangkan infeksi bakteri dan jamur, memperbaiki pencernaan, mengatur buang air besar, mengurangi keasaman tubuh.

Selain itu, minuman ini memberikan manfaat untuk memurnikan darah, meredakan sakit tenggorokan, menghentikan kedinginan, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol tinggi, membantu meningkatkan fungsi hati, membantu penurunan berat badan, mengurangi keriput dan noda kulit, mengurangi kekambuhan gastritis dan mulas dan memperkuat sistem pernapasan.

Nah, sangat mudah dan bermanfaat , bukan? Kamu dapat mencoba resep ini untuk menemani akhir pekan kamu. Selamat mencoba!

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar