Jumat, 23 Desember 2016

Memilih sisi bangun tidur bisa pengaruhi suasana hati kamu

Mungkin kamu sudah sering mendengar bahwa tidur sangat berpengaruh pada kesehatan fisik maupun mental seseorang. Mendapatkan tidur yang cukup sangat bermanfaat bagi kesehatan serta produktivitas kerja kita seharian. Kali ini, kabar tentang tidur tidak hanya menyampaikan tentang pengaruh durasi tidur terhadap kesehatan. Tetapi, pilihan sisi tempat tidur saat kamu bangun tidur juga berpengaruh pada kesehatan mental kamu, dan berujung pula pada produktivitas kamu seharian.
Menurut sebuah survei terbaru yang dilakukan mengenai tidur, sisi yang kamu pilih saat bangun tidur akan berpengaruh pada suasana hati kamu. Hasil survei menunjukkan bahwa mereka yang biasanya beranjak dari tempat tidur dengan mengambil sisi kiri, memiliki kemungkinan 4% lebih besar untuk berada dalam suasana hati yang baik di pagi hari.

Selain itu, mereka juga memiliki kemungkinan 8% lebih besar untuk menyukai pekerjaannya, 9,5% lebih besar memiliki pandangan positif, serta 8% lebih besar memiliki banyak teman baik. Ini dibandingkan dengan mereka yang memilih beranjak dari tempat tidur dari sisi kanan. Melansir dari huffingtonpost.com, survei ini melibatkan sekitar 1.000 orang di Inggris dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi tidur seseorang.

Nah, sekarang coba kamu ingat-ingat lagi, setiap paginya kamu lebih sering memilih sisi yang mana untuk beranjak dari tempat tidur? Jika kamu merasa telah memiliki durasi yang tidur, tetapi ternyata suasana hati alias mood kamu tidak begitu baik di pagi hari, bisa jadi ini karena kamu telah memilih sisi yang salah untuk bangun. Besok pagi, tidak ada salahnya untuk mencoba bangun dari sisi kiri, kan?

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar