Minggu, 09 Oktober 2016

Ciri-Ciri Orang yang Memendam Rasa Cinta

Di dunia ini ada orang yang dengan begitu mudahnya bilang cinta, tapi ada juga yang kesulitan bilang cinta.
Bukan karena nggak bisa baca, tapi karena dia masih takut.
Tipe orang seperti ini biasanya disebut sebagai secret admirer atau pengagum rahasia.

Jadi pengagum rahasia itu gampang-gampang susah.

Pas lagi kangen, cukup ngeliat do’i dari jauh saja hati sudah berbunga-bunga.

Tapi saat tahu do’i ternyata sudah punya pacar, ini yang susah buat disesali. Nyesel dah kenapa nggak nembak duluan?!

Bagi kamu yang merasa punya tampang kece dan keren, bisa jadi ada banyak secret admirer yang mengintai kamu dari kejauhan. Untuk mencari tau, berikut ada beberapa ciri orang yang memendam rasa cinta ke kamu:

1. Menyimpan foto
Orang yang memendam rasa cinta itu biasanya cuma berani ngeliat tanpa bicara, kayak orang bisu gitu. Alhasil, dia suka menyimpan foto orang yang dia cinta diam-diam. Biasanya fotonya disimpan di HP, laptop, atau di bawah bantal, biar bisa mimpi indah.
Ada yang ngambil foto dari media sosial dan ada juga yang motret langsung tapi secara diem-diem. Buat obat kangen apa buat melet nih ya?

2. Memandang diam-diam
Kamu pernah ngeliat orang yang memandangi kamu diam-diam? Terus saat ketahuan dia langsung ngindar kayak orang bingung gitu? Ini tanda kalau dia sebenarnya ada rasa cinta sama kamu. Tapi dia cuma takut aja buat bilangnya.

3. Suka grogi
Dia suka grogi saat kamu deketin dan gugup saat bicara sama kamu? Ini tanda kalau ada hal yang mengganjal dalam hatinya. Kemungkinan besar dia ada rasa cinta sama kamu, atau bisa juga dia lagi nahan pengen buang air.

4. Buat status romantis
Orang yang lagi memendam rasa cinta biasanya cuma berani mengungkapkan rasanya lewat status di media sosial. Biasanya dia bikin status untuk seseorang, tapi dia tidak menyebut nama orang tersebut. Kamu cari tahu sendiri deh, siapa yang dia maksud itu.

5. Malu-malu kucing
Orang yang lagi memendam rasa cinta itu bisa dilihat dari sikapnya yang malu-malu kucing. Saat kamu deketin dia ngejauh dengan berbagai alasan. Tapi saat kamu jauh, dia diam-diam ngeliatin kamu dengan teropong ajaibnya Doraemon.

Itulah beberapa ciri orang yang memendam rasa cinta. Kalau kamu gimana? Pernah punya secret admirer atau justru kamu yang jadi secret admirer-nya seseorang?

0 komentar:

Posting Komentar